Baru-baru ini, terdengar kabar yang menyebutkan bahwa Nadine Chandrawinata sudah melangsungkan pernikahannya dengan Hamish Daud, sang kekasih. Kabar menggembirakan ini tentunya sudah banyak ditunggu-tunggu oleh netizen terlebih oleh fans keduanya.

Kedua seleb yang gemar berpetualang itu dikabarkan telah menjalin hubungan dekat sejak awal tahun ini, tepatnya ketika menjadi presenter di sebuah acara bertajuk My Trip My Adventure yang ditayangkan setiap Sabtu dan Minggu di Trans TV.

Akhir-akhir ini, memang Nadine pun tidak pernah terlihat bersama dengan Moreno yang sebelumnya menjadi kekasih dari wanita kelahiran Jerman, 8 Mei 1984 itu. Namun sayang, rumor terkait kedekatannya tidak pernah ditanggapi dengan serius oleh mereka.

Justru kabar membahagiakan mencuat dari Denny Sumargo, sahabatnya Nadine dan Hamish yang berhasil diwawancarai pada beberapa waktu lalu. “Semoga pernikahan mereka dapat membuahkan hasil yang baik. Jika mereka sungguh-sungguh untuk menikah, saya sangat mendukungnya,” ujar Denny.

“Keduanya sangat cocok, terutama dari hobi dan kegemarannya. Mereka sama sama suka travelling. Penampilan dan background mereka pun sama,” tambah Denny saat diwawancarai di Jakarta.

Denny Sumargo yang kita kenal sebagai pemain film dan atlet basket ini juga berharap agar sahabatnya itu mendapatkan yang terbaik dari pernikahan tersebut. Meskipun ada perbedaan yang ada pada setiap hubungan, Denny mengharapkan semoga hal itu dapat disatukan dalam ikatan cinta.