Karya anak bangsa kini tidak bisa diremehkan lagi, terutama di bidang industri perfileman di Tanah Air. Pasalnya, sejumlah film di Indonesia saat ini sudah mampu menembus kelas menengah ke atas, salah satunya adalah film karya sineas Indonesia bertajuk My Stupid Boss.

Faktanya, film yang belum lama ditayangkan di bioskop-bioskop kelas A ini sudah mampu mengungguli sejumlah film-film Hollywood. Di bioskop kelas A ini, My Stupid Boss berhasil mengalahkan X-MEN: APOCALYPSE. Kemudian sebelumnya film Ada Apa Dengan Cinta 2 yang unggul dari CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR.

Menanggapi hal itu, Catherine Keng , selaku Coorporate Secretary Cinema 21 mengungkapkan bahwa memang seharusnya para sineas di Tanah Air sudah mampu memahami fil-film seperti apa yang sekiranya diminati dan sukai oleh masyarakat.

“Setiap produser harus jeli melihat minat masyarakat yang saat ini sudah semakin pintar. Film-film yang akan menuai kesuksesan adalah film yang memiliki kualitas baik, jalinan cerita yang kuat, eksekusinya bai, promosi yang memadai, dan mempunyai ide cerita yang menarik,” ujar Catherine.

Chatherin juga menambahkan bahwa film-film nasional yang akan ditayangkan di Cinema 21 akan dilakukan klasifikasi terlebih dulu. “Film My Stupid Boss memang bisa ditampilkan disemua kelas. Namun kadang ada film nasional yang bisa ditampilkan di bioskop kelas A, B, bahkan ada juga di kelas C,” ungkapnya lagi.

Walaupun harus mampu bersaing dengan X-MEN: APOCALYPSE, namun My Stupid Boss mampu menyeimbangkan bahkan melampaui jumlah penonton di bioskop kelas A seperti Plaza Senayan XXI, Taman Anggrek XXI, Lotte Shopping Avenue XXI, Plaza Indonesia XXI, PIM 2 XXI, dan Lotte Shopping Avenue XXI.