Murray Butuh Waktu

London: Sejak pergantian Tahun 2015, petenis Britania Raya Andy Murray belum satu pun merengkuh satu gelar. Legenda tenis asal Inggris Greg Rusedski menilai petenis unggulan ketiga dunia itu membutuhkan waktu untuk meraih gelar.

“Ia perlu mengalahkan salah satu dari petenis tiga besar saat ini. Ia memang belum mampu mengalahkan Roger Federer, Rafael Nadal, dan Novak Djokovic sementara ini. Tapi mari kita memberikan sedikit waktu karena ia baru saja kembali pulih dari operasi. Itu memberikan ia sedikit waktu untuk memulihkan ini semua,” kata Rusedski.

Murray nyaris saja meraih gelar pertamanya saat ia sukses menembus final pada Miami Terbuka akhir pekan lalu. Namun, harapan itu lenyap setelah ia dikalahkan Novak Djokovic pada laga puncak itu.

Momen yang sama juga sempat dialami Murray ketika ia gagal meraih gelar Australia Terbuka, Januari lalu. Kala itu, petenis 27 tahun itu ditaklukkan oleh Djokovic.

Murray dijadwalkan akan kembali beraksi pada turnamen ATP Munich. Turnamen itu akan diselenggarakan pada 27 April hingga 3 Mei. (Sportsmole)
PAT

Sumber : metrotvnews.com