DUAKALI.COM – Layaknya pegawai, deretan orang superkaya pun membutuhkan hiburan di waktu senggangnya. Mereka tak melulu memikirkan cara menggali uang saat liburan.

Tak seperti bayangan selama ini, waktu senggang para multimiliarder ternyata tak cukup melulu menghabiskan uang banyak. Cukup sebuah raket atau hanya catur virtual sudah dianggap menyenangkan.

Mengutip laman businessinsider, Selasa, 22 Desember 2015, berikut adalah 10 hiburan waktu senggang murah para multimiliarder:

1. Warren Buffet

Dengan harta kekayaan US$ 61,8 miliar, mahaguru investasi Warren Buffet sudah merasa puas memainkan alat musik kesayangannya Okulele. Sebagai tambahan, Buffett terkadang bermain bridge online untuk mengasah otaknya.

2. CEO Facebook, Mark Zuckerberg

Sang ayah baru ini punya jadwal khusus mengisi waktu sengganya. Mark memilih belajar bahasa China. Dengan kekayaan US$ 46,2 miliar, Mark bisa saja memanggil guru native untuk mengajarkannya. Namun dia sudah memiliki guru yang ternyata juga istrinya, Priscilla Chan.

3. CEO Microsoft, Bill Gates

Menyandang gelar orang terkaya sejagat, permainan tenis ternyata sudah cukup memuaskan dirinya. Dengan harta US$ 78,9 miliar, Gates biasa mengajak temannya bermain tenis saat hari kosong.

4. Pendiri PayPal, Peter Thiel

Dengan kekayaan diperkirakan US$ 2,8 miliar, permainan online sudah membuat Thiel cukup senang. Di sela waktu senggang, Thiel memilih permainan catur online. “Mungkin sayalah satu-satunya orang yang banyak bermain catur online di internet,” katanya.