Mikie Funland yang berlokasi di Brastagi, Sumatera Utara bisa jadi destinasi liburan Lebaran kali ini. Ada dua wahana baru yang bisa dinikmati seluruh keluarga.

Jikalau nantinya Anda mudik ke Medan, diwajibkan buat mengajak keluarga dan buah hati tercinta mengunjungi Mikie Funland. Ini adalah taman hiburan pertama di Sumatera Utara. Lokasinya berada di Jalan Jamin Ginting Km 50, Desa Pecen, Kecamatan Brastagi.

Banyak sarana yang bisa dinikmati di sini. Mulai dari “Bon Voyage, Bubble Cab, Jelly Swing, Butterfly, sampai Roller Coaster seru Buzz Coaster dan Dino Tracker”. Ada sekitar 40 wahana yang bisa dinaiki sepuasnya. Libur Lebaran kali ini, Anda bisa mencoba dua wahana yang baru dibuka bulan lalu. Dua wahana tersebut adalah Fly Up dan Bumper Bee.

“Kita punya dua sarana baru, Fly Up dan Bumper Bee. Keduanya diresmikan 25 Juni 2016 kemarin,” tutur Simon Barus, Sales Promotion Online Mikie Funland kepada Godetik, pada hari Senin kemarin.

Fly Up adalah ayunan yang akan membawa Anda naik sambil terus “berputar”. Sementara untuk wahana Bumper Bee adalah bom-bom car berbentuk lebah yang cocok dinaiki bersama anak-anak.

Lainnya dari itu, Anda dan sang buah hati bisa mengamati parade kostum yang digelar pada 6-10 Juli 2016. Parade ini digelar tiga kali sehari yakni pukul 11.00 WIB, 14.00 WIB, dan 16.00 WIB.

“Kostumnya bermacam-macam mulai dari badut, gurita, lebah, dan karakter-karakter hewan lainnya,” lanjut Simon.

Harga tiket masuk Mikie Funland saat ini “Rp 120.000” /orang, berlaku untuk weekday maupun weekend. Mikie Funland punya promo menarik termasuk untuk periode Lebaran kali ini. Anda bisa membeli tiket masuk Mikie Funland dengan harga Rp 96.000 lewat situs Tiket.com. Promo ini berlaku sampai 19 Februari 2017.