Kabarnya, Indonesia bakal kehadiran produk motor anyar dari PT TVS Motor Company Indonesia, agen produk motor TVS asal India, yang mengandalkan mesin yang kapasitanya sebesar 300cc.

V Thiyagarajan, selaku Presiden Direktur TMCI menuturkan bahwa produk tersebut saat ini sedang dipersiapkan agar nantinya bisa segera diluncurkan di Indonesia. “Untuk produk baru yang kita ciptakan, akan diluncurkan sebuah motor di kelas premium. Motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 300cc yang rencananya kami akan luncurkan pada tahun depan,” tuturnya.

Dari sisi namanya sendiri, saat ini pihaknya masih belum ingin mengumumkannya. Akan tetapi motor TVS ini nantinya bakal diproduksi di Tanah Air. Motor baru kami ini adalah produk global yang sedang kami persiapan. Motor ini kami produksi di Indonesia, tepatnya di Karawang, Jawa Barat,” tambahnya.

Untuk memperkenalkan produk mobil TVS ini di Tanah Air serta melakukan uji coba terhadap ketangguhan yang dimilikinya, TMCI menjalani ekspedisi dengan mengitari kawasan Indonesia bagian Timur. Bahkan , saat ini tim ekspedisi tersebut sudah berada di Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Sebelum melakoni penjelajahan di wilayah Indonesia bagian Timur ini, pihaknya juga telah melakukan trip sebelumnya ke sejumlah wilayah lainnya, yakni Kalimantan, Sulawesi, dan juga Sumatera.

Tak hanya itu saja, TMCI juga melakukan kerjasama dengan Perhimpunan Burung Indonesia dengan melakukan sejumlah program sosial di beragam wilayah konservasi. “Bersama BirdLife Indonesia Association, kami bakal mendonasikan motor TVS yang telah dibekali dengan sebuah buku, sebagai perpustakaan berjalan,” pungkas Rio Aditya Putra, selaku Deputy Manager Corporate Communication TMCI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here