TRENDING NEWS

Monday, Apr 22 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

Motor TVS Bakal Mendarat di Tanah Air Mengandalkan Mesin 300cc

2516 2516

June 21, 2016

Kabarnya, Indonesia bakal kehadiran produk motor anyar dari PT TVS Motor Company Indonesia, agen produk motor TVS asal India, yang mengandalkan mesin yang kapasitanya sebesar 300cc.

V Thiyagarajan, selaku Presiden Direktur TMCI menuturkan bahwa produk tersebut saat ini sedang dipersiapkan agar nantinya bisa segera diluncurkan di Indonesia. “Untuk produk baru yang kita ciptakan, akan diluncurkan sebuah motor di kelas premium. Motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 300cc yang rencananya kami akan luncurkan pada tahun depan,” tuturnya.

Dari sisi namanya sendiri, saat ini pihaknya masih belum ingin mengumumkannya. Akan tetapi motor TVS ini nantinya bakal diproduksi di Tanah Air. Motor baru kami ini adalah produk global yang sedang kami persiapan. Motor ini kami produksi di Indonesia, tepatnya di Karawang, Jawa Barat,” tambahnya.

Untuk memperkenalkan produk mobil TVS ini di Tanah Air serta melakukan uji coba terhadap ketangguhan yang dimilikinya, TMCI menjalani ekspedisi dengan mengitari kawasan Indonesia bagian Timur. Bahkan , saat ini tim ekspedisi tersebut sudah berada di Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Sebelum melakoni penjelajahan di wilayah Indonesia bagian Timur ini, pihaknya juga telah melakukan trip sebelumnya ke sejumlah wilayah lainnya, yakni Kalimantan, Sulawesi, dan juga Sumatera.

Tak hanya itu saja, TMCI juga melakukan kerjasama dengan Perhimpunan Burung Indonesia dengan melakukan sejumlah program sosial di beragam wilayah konservasi. “Bersama BirdLife Indonesia Association, kami bakal mendonasikan motor TVS yang telah dibekali dengan sebuah buku, sebagai perpustakaan berjalan,” pungkas Rio Aditya Putra, selaku Deputy Manager Corporate Communication TMCI.

Tags

Related Articles

Selebritis

2516 2516

November 5, 2016

Pasca Melahirkan, Beginilah Kesibukan Chelsea Olivia

Kisah cinta pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie memang begitu romantis. Keromantisan mereka pun disaksikan oleh seluruh masyarakat di Indonesia. Rasa cinta di antara dua insan ini mulai tumbuh sejak mereka dipertemukan dalam film bertajuk Buku Harian Nayla. Mengarungi masa-masa berpacaran selama 8 tahun, pasangan ini sempat merasakan naik turun layaknya seperti pasangan kekasih lainnya. […]

Read More

Selebritis

2516 2516

March 4, 2015

Move On dari Blink-182, Tom DeLonge Rilis Album Solo

Los Angeles: Mantan personel Blink-182. Tom DeLonge. akhirnya menyadari ini saat bagi dirinya untuk move on selepas dari Blink-182. Kini. Tom tengah mempersiapkan sebuah album sebagai pembuktian bahwa dirinya masih bisa eksis meski tanpa Blink-182. Seperti dilansir Rolling Stone. Selasa (3/2/2015). album solo DeLonge bertajuk “To the Stars… Demos. Odds and Ends.” Album penuh itu […]

Read More

Kesehatan

2516 2516

April 12, 2015

Wanita Zaman Dahulu Tes Kehamilan dengan Minum Bir

Jakarta: Di era modern seperti sekarang, wanita menggunakan testpack atau berkunjung ke dokter untuk melakukan tes kehamilan. Hal serupa tidak terjadi pada zaman dahulu. Ada beberapa cara alami untuk mengetahui kehamilan. Berikut ini, merupakan cara untuk mengetes kehamilan yang bisa membuat kita berdecak keheranan, seperti dilansir Muvs.org. 1. Minum bir Cara ini sangat bertolak belakang […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.