Modifikasi Mobil Mewah Berlapis Emas

DUAKALI.COM – Mungkin nama besar Roll Royce sangat dekat dengan para konglomerat dan saudagar kaya, namun platform sebagai mobil termahal dan mewah itu tidak berlaku bagi rumah modifikasi Office K yang bermarkas di Jepang.

Tak tanggung-tanggung sebuah Roll Royce Wraith mendapat sentuhan modifikasi pada bagian eksteriornya, salah satunya yakni penggunaan bodi kit yang dirancang khusus dari tuner ternama Wald.

Dengan penyegaran penggunaan bumper depan, side skirt serta bumper belakang, langsung mendongkrak tampilan sporty Wraith. Sayangnya, rumah modifikasi Office K tidak hanya menambahkan perangkat penunjang tampilannya saja.

Beberapa bagian eksterior mendapat sentuhan aksen emas, seperti grill depan yang mendapat full material emas, lips spoiler serta panel day running light juga mendapat sentuhan emas. Demikian seperti dikutip Worldcarfans, Kamis (12/11/2015).

Tak cukup itu, handle pintu list pilar jendela, garis bodi depan hingga belakang turut didominasi aksen yang sama. Sedangkan bagian yang cukup menonjol adalah garis desain pelek diberi aksen berwarna emas.

Seluruh aksen emas yang digunakan merupakan target dari penambahan nilai kemewahan yang diinginkan pemilik Wraith. Namun sayangnya, rumah modifikasi Office K enggan membuka siapa pemilik Roll Royce Wraith dengan aksen emas ini.