yandex
Otomotif

Mitsubishi Outlander Sport Siap Meluncur, Unggulkan Teknologi MIVEC

Popularitas Mitsubishi di dunia otomotif dunia memang sudah tidak diragukan lagi. Baru-baru ini, siap dihadirkan mobil Mitsubishi terbaru yang mengandalkan mesin bertenaga 2.000cc, lengkap dengan dukungan teknologi MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control) dengan mengusung nama Mitsubishi Oulander Sport.

Menawarkan desain yang stylish dan sporty, mobil ini dipasarkan dalam 3 varian yang beragam, yakni tipe PX, GLS, dan tipe GLX. Ketiga varian tersebut disenjatai dengan beragam fitur yang berlainan, lantaran dibedakan berdasarkan dari harga Mitsubishi Outlander sendiri.

Untuk tipe PX saja, kendaraan ini dibanderol dengan harga 350 jutaan atau bisa lebih mahal 40 juta dari varian GLX. Akan tetapi, di sektor mesinnya, ketiga varian ini sama-sama disenjatai mesin bertenaga 1998cc yang dikolaborasikan dengan sistem pembakaran yang mengusung teknologi injeksi ECI MULTI.

Berkat disenjatai dengan sistem pembakaran yang lebih sempurna, Mobil Mitsubishi Outlander menawarkan performa yang semakin maksimal saat dikendarai untuk melintasi terjal jalanan beraspal. Sejumlah teknologi canggih inilah yang menjadikan mobil ini dilego dengan harga yang terbilang tinggi. Lebih dari itu, Mitsubushi juga membenami kendaraan ini dengan teknologi Airbag dan ABS untuk meningkatkan keamanan para penggunanya.

Mitsubishi Outlander Sport dirancang dengan desain yang begitu kokoh dan gagah, sehingga mampu merintangi semua jenis jalanan, baik itu jalanan di perkotaan maupun jalanan off-road dengan performa yang mumpuni. Bodi dari Mobil Mitsubishi Outlander memiliki dimensi sebesar 4.300 x 1.800 x 1.625 mm dengan jarak poros roda sebesar 2.670 mm.

Mitsubishi Outlander Sport mengusung desain eksterior yang begitu stylish dengan bagian depannya yang dirancang dengan bentuk jajaran genjang terbalik serta dikolaborasikan dengan apiknya lampu fog serta headlamp yang terkesan minimalis, tapi tetap terlihat sporty.

Pada bagian sampingnya, mobil ini didesain dengan bentuk body yang bergelombang sehingga semakin memperkuat kesan lekukan body yang indah. Sementara itu, dibagian belakangnya tersemat lampu stoplamp dan lampu utama berdimensi tipis, layaknya pada lampu yang disematkan di bagian depannya.

Mitsubishi Outlander Sport interior

Di sisi interiornya, Mitsubishi Outlander Sport hadir dengan mengusung kabin yang begitu luas dan disenjatai dengan berbagai fitur menarik, terutama tombol stop engine dan tombol start yang mempermudah para penggunanya untuk menghidupkan mobil tanpa kunci.

Tidak hanya itu, mobil ini juga disenjatai dengan sistem entertainment yang cukup lengkap dengan mengandalkan layar sentuh berdimensi 7 inci, sehingga memaksimalkan para penggunanya untuk menikmati fasilitas hiburan ketika berkendara. Bahkan, untuk tipe PX, mobil Mitsubishi terbaru ini dibekali dengan teknologi Panoramic Glass Roof yang menajdikan anda semakin nyaman selama berkendara.

Di sektor dapur pacunya, mobil ini disokong dengan mesin DOHC 16 Valve 4 Silinder yang mempunyai mesin berkepasitas 1998cc. Tersemat juga teknologi MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control), yang menjadikan kinerja mesin mobil ini semakin ramah terhadap lingkungan serta mampu memaksimalkan rotasi mesin sehingga semakin bertenaga.

Dengan beragam teknologi yang diusungnya, Mitsubishi Outlander Sport mampu melaju dengan tenaga sebesar 150 PS di putaran mesin 6.000 rpm serta menghasilkan torsi mesin hingga 4.200 rpm. Tak heran jika banderol harga dari mobil ini terbilang sangat tinggi.

Menariknya lagi, Mitsubishi Outlander Sport juga disenjatai dengan beragam fitur keamanan yang begitu lengkap, seperti dual SRS Air Bag yang diperuntukkan bagi pengemudi dan juga penumpangnya. Tersemat juga fitur immobilizer dan alarm untuk memperkecil kemungkinan terjadinya pencurian.

Lebih dari itu, Mitsubishi Outlander Sport juga dibekali dengan teknologi Anti Lock Brake System (ABS), Brake Assist (BA), dan Electronic Brake Distribution yang mampu memaksimalkan keamanan para penggunanya saat berkendara dengan kecepatan tinggi.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button