Mitsubishi Mirage 2016 hadir untuk meramaikan kembali pasar otomotif di dunia. Jika dibandingkan dengan produk sebelumnya, mobil ini didesain dengan tampilan yang lebih agresif dan dilengkapi dengan fitu-fitur menarik untuk para penggunanya.

Mobil yang baru dirilis di Filipina ini mengalami perubahan yang signifikan di bagian mukanya jika dibandingkan dengan pendahulunya. Salah satu perubahan yang dimiliki mobil teranyar ini adalah pada grillenya yang cukup lebar dengan projector hedlights dan chrome trim di bagian bumbernya.

Tak hanya itu, disematkan juga fitur penerangan HID bi-Xenon khususnya untuk mobil jenis GLS. Sementara di body belakangnya, terdapat juga tailgate spoiler serta taillights yang menjadikan mobil ini terkesan lebih sporty.

Dari sisi interiornya, Mitsubishi Mirage 2016 memiliki kabin yang telah dibekali dengan fitur hiburan dengan layar sentuh yang ukurannya sebesar 7 inci sehingga membuat perjalanan para penggunanya semakin nyaman dan tak membosankan.

Tak hanya itu, tersedia juga beragam konektivitas lainnya yang bisa dimanfaatkan oleh para penggunanya, yakni seperti CD/DVD, AUX, AM/FM radio, konektor USB, koneksi nirkabel Bluetooth, dan fitur 2-DIN audio system.

Mitsubishi Mirage 2016 mempunyai beberapa varian, salah satunya adalah GLS yang sudah memiliki fitur yang lengkap jika dibandingkan dengan varian lainnya. Tersedia juga sistem navigasi dan display layar berukuran 6,5 inci yang akan memberikan kenyamanan sempurna untuk para penggunanya selama di perjalanan.