Mino Raiola, selaku agen Paul Pogba mengkonfirmasikan kebenaran rumor yang menyebutkan bahwa Real Madrid meminati pemain berkebangsaan Prancis itu. Akan tetapi, sampai saat ini belum terjadi kesepakatan antara Los Blancos, Nyonya Tua, dan Paul Pogba sendiri. Dengan melihat kondisi ini, besar kemungkinan di musim panas ini Pogba bakal berlabuh ke Real Madrid.

Saat ini, memang timbul banyak pertanyaan yang menyebutkan bahwa apakah di bursa transfer ini Paul Pogba bakal tetap bertahan di Juventus atau berlabuh ke klub lain. Pasalnya, dalam beberapa pecan terakhir ini, Pogba dikaitkan dengan sejumlah klub besar lainnya.

“Kami selalu mengharapkan agar Paul Pogba mampu menjadi seorang pemain sepakbola yang bersinar. Musim lalu, memang Juventus telah menyepakati transfer dengan 4 klub besar, namun pemain yang memiliki tinggi 1,91 meter itu enggan untuk pergi. Yang terpenting saat ini ialah menjawarai sejumlah pertandingan yang ada, jika dibandingkan dengan uang,” tutur Raiola.

“Di setiap musimnya, saya melakukan perbincangan dengan pihak Manchester City, Chelsea, Real Madrid, Manchester United, dan Bayern Munchen. Namun, sampai saat ini Paul masih ingin merumput bersama Juve. Meski demikian, kini kami pun tengah melakukan perbincangan dengan 3 klub besar dan Paul tetap akan focus dulu ke Euro 2016,” tambahnya.

Perihal tawaran yang diberikan oleh Los Blancos, Raiola sendiri mengaku jika saat ini ia masih mempertimbangkan beragam kemungkinan yang ada. “Kami tahu bahwa Real Madrid berminat untuk menggaet Paul, namun sejauh ini kami pun belum mengambil keputusan. Saat ini kami masih berada di proses negosiasi dan melihat sebera besar minat klub dan pelatih kepada paul,” tandasnya.