Film Ada apa dengan cinta pertama kali rilis pada tahun 2002. Sudah 12 tahun film tersebut menjadi kenangan, dan kini LINE Indonesia membangkitkan aura film tersebut dengan merilis video Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2014 yang kemungkinan akan hadir pada tahun ini.

Sebelum video tersebut launching, Line Indonesia memperkenalkan video mininya yang di upload lewat youtube. Dalam video mini drama AADC ini menceritakan lanjutan dari film Ada Apa Dengan Cinta tahun 2002 yang dibintangi Nicholas Saputra dan Dian Sastro.

Ada Apa Dengan Cinta merupakan film kisah romantis Rangga dan Cinta yang begitu digemari di zamannya. Terbukti sudah hampir 4 juta penonton yang menyaksikan mini video Ada Apa Dengan Cinta 2014 sejak tulisan ini dipublikasikan.

Film pendek dengan durasi 10 menit 42 detik itu juga menghadirkan para sahabat Cinta di film AADC terdahulu, yakni Adinia Wirasti, Ladya Cherill, Sissy Priscillia, dan Titi Kamal.

Respons publik pun cukup bagus karena mereka rindu melihat akting para bintang Ada Apa dengan Cinta. Seperti yang dilontarkan oleh akun Dea Bayhaqi, ia menilai jika durasi mini drama ini terlalu tanggung. Menurutnya, “Kenapa nggak sekalian dibikin sequel (film lanjutannya) aja sih? Tanggung banget. Pasti akan sukses banget.”

Ada pula yang memberikan kritikan mengenai drama percintaan di dalamnya, selain iklan LINE yang ada dalam sepanjang mini drama. Salah satunya komentar dari R. Hanif Rahmadi, “Anggaplah film AADC itu Rangga sama Cinta umurnya 18 tahun (SMA). Berarti setelah 12 tahun, baik Rangga sama Cinta udah kepala 3 (berusia 30 tahun -red-). Tapi kok bisa cewek secantik Cinta bisa jomblo sampai 12 tahun?”