yandex
Bisnis

Miliki Modal 1 Juta? Investasikan Uang Anda Disini

Salah satu cara terbaik yang dapat dilakukan setiap orang agar dapat melipatgandakan penghasilan serta keuangannya ialah investasi. Hal ini memang begitu krusial bagi setiap orang apabila mampu memilah jenis investasi yang tepat. Pasalnya, pemilihan investasi ini akan sangat menentukan nasib investasi anda untuk ke depannya.

Semakin tepat jenis investasi yang dipilih, maka akan kian besar juga peluang untuk anda menorehkan dana yang lebih besar. Bagi sebagian besar orang, investasi membutuhkan dana yang cukup besar. Tapinya saat ini tak sedikit juga dari mereka yang beralih untuk berinvestasi dengan bermodalkan dana yang kecil.

Ryan Filbert, selaku inspirator investasi Indonesia menuturkan bahwa dalam berinvestasi, tidak diwajibkan untuk menanamkan dana yang besar. Menurutnya, hanya dengan bermodalkann uang Rp 1 juta saja, setiap orang bisa melakukan investasi.

Bagi anda yang tertarik untuk mempelajari lebih jauh tentang investasi yang dapat dimulai dengan modal awal Rp 1 Juta, berikut ini adalah 3 jenis investasi yang direkomendasikan agar dapat melipatgandakan uang anda dalam jumlah yang lebih besar lagi.

1. Emas

Menurut Ryan Filbert, investasi emas dapat dilakukan bagi setiap orang yang hanya memiliki modal sebesar Rp 1 juta saja. Kini, banyak masyarakat yang lebih memilih untuk menjadikan logam mulia yang satu ini sebagai perhiasan dan investasi. Walaupun nilainya tidak terlalu melambung, tapinya jenis investasi ini dinilai paling menjanjikan guna melipatgandakan uang anda.

Dari sisi faedahnya, emas miliki kelebihan pada kestabilan nilainya jika ditukarkan dengan barang. Untuk itu, daripada anda menggunakan uang hanya untuk kepuasan semata yang sebenarnya tidak dibutuhkan, lebih baik investasikan uang anda dengan cara ini.

2. Reksadana

Ryan Filbert berpendapat, jenis investasi yang dapat dilakukan hanya dengan bermodalkan uang Rp 1 juta adalah reksadana. Untuk menjalankan investasi saham yang satu ini, sebenarnya anda tidak diharuskan menggelontorkan dana yang besarnya jutaan rupiah. Menurutnya, hanya dengan uang ratusan rupiah saja, investasi reksadana sudah bisa anda lakukan sesuai dengan apa yang diinginkan.

Saat ini, ada beberapa jenis reksadana yang menawarkan harga yang lebih rendah lagi, yakni kurang dari Rp 100 ribu rupiah. Tapinya, sebelum anda memutuskan untuk menjalankan investasi ini, tentunya anda perlu mempelajari terlebih dulu terkait investasi yang anda pilih. Setelah memahami seluk beluknya, anda bisa membuka rekening reksadana pada sekuritas.

3. Investasi online

Jenis investasi ketiga yang bisa anda pilih apabila hanya menggelontorkan dana Rp 1 juta ialah investasi online. Dalam hal ini adalah membuat website. Pasalnya kini, website menjadi salah satu komponen terkrusial untuk menjangkau dunia yang lebih luas, apalagi di tengah semakin pesatnya perkembangan dunia online. Dengan menginvestasikan uang dalam bentuk website ataupun toko online, anda dapat melipatgandakan dana anda dengan keuntungan yang menjanjikan.

Menurut Ryan Filbert, kegiatan online saat ini memang begitu berpeluang dan menggiurkan untuk dapat menorehkan keuntungan yang menjajikan. Gunakan kreativitas anda agar investasi ini dapat anda jadikan sebagai bisnis online yang memberikan keuntungan besar.

Tidak hanya itu, supaya investasi website ini bisa sukses, maka anda harus mejalankan dengan kerja keras yang tinggi. Apabila anda stabil dalam menjalankannya dan berhasil mengembangkannya, maka bukan hal yang mustahil jika website yang anda miliki dilirik oleh orang lain atau perusahaan besar dengan nilai yang menggiurkan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button