Popularitas Ammar Zoni semakin gemilang ketika ia membintangi sinetron berjudul 7 Manusia Harimau sebagai Rajolangit. Namanya kian melejit setelah dirinya menggantikan perannya Stefan William di sinetron Anak Jalanan.

Gemilangnya karir Ammar Zoni tidak hanya dipengaruhi oleh parasnya yang tampan, sehingga ia semakin dicintai para fansnya, tapinya aktor berusia 23 tahun itu memiliki segudang potensi serta kualitas untuk memikat banyak penggemar, utamanya di kalangan kaum wanita. Di bawah ini adalah beberapa kelebihan yang dimiliki Ammar, sehingga ia semakin dicintai penggemarnya.

1. Mendulang popularitas di usia muda

Ammar Zoni berhasil mendulang popularitasnya yang gemilang di dunia hiburan Indonesia di usianya yang masih muda. Jika dilihat dari penampilannya, memang Ammar terlihat sangat dewasa, dengan tubuhnya yang tegap dan jambangnya yang bikin setiap wanita klepek-klepek. Tapinya usia Ammar masih muda, yakni 23 tahun. Dikenal banyak orang, miliki penghasilan yang menggiurkan, dan punya wajah taman menjadi daya tarik tersendiri baginya, khususnya di kalangan wanita.

2. Punya keahlian silat

Aktor kelahiran 8 Juni 1993 itu, selain memiliki kemampuan berakting, ia juga miliki keahlian pencak silat. Bukan sekedar kemampuan yang pas-pasan, Ammar telah lama dikenal sebagai atlet pencak silat yang miliki segudang prestasi.

Hal ini dibuktikan dengan keberhasilan Ammar Zoni dalam mendapatkan perunggu dan medali emas. Kedua penghargaan tersebut didapatkannya dalam ajang Festival Silat Internasional yang diselenggarakan di Gedung Olahraga Semen Padang, Sumatera Barat pada Oktober 2016 lalu. Ketika itu, Ammar tidak bertanding dengan lawan sembarangan. Ammar sukses menaklukan atlet dari sejumlah negara seperti Singapura, Malaysia, Korea Selatan, Jepang, dan juga Timor Leste.

3. Pengurus PARSI

Tidak hanya eksis di layar kaca, Ammar Zoni juga kembali mengasah kepiawaiannya dengan cara berorganisasi di komunitas PARSI, yakni Persatuan Artis Sinetron Indonesia. Selain menjadi anggotanya, Ammar didaulat sebagai salah satu pengurusnya.

Hal tersebut dibuktikan melalui foto yang dipostingnya dalam akun instagram pribadi Ammar. Foto tersebut menggambarkan jika ia terpilih sebagai pengurus PARSI dan menuliskan keterangan “Deklarasi pelantikan pengurus PARSI. Semoga kami mampu menjalani semua amanah yang diberikan dengan baik dan selalu menghasilkan hal-hal positif,” tulisnya.

Namun tidak diketahui secara pasti, apa jabatan yang dipercayakan untuk Ammar dalam organisasi tersebut. Kendati demikian, kemampuannya dalam berorganisasi mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi para fansnya, dan betapa kagumnya mereka pada idolanya itu.

ammar-zoni-panasonic-gobel-awards

4. Berambisi dapatkan penghargaan Panasonic Gobel Awards

Selain miliki modal tampang yang ganteng, Ammar Zoni tampaknya begitu serius dalam menjalani karirnya sebagai aktor. Totalitas yang dimiliki Ammar dapat terwujud dari ambisinya untuk menggaet penghargaan dalam ajang Panasonic Gobel Awards. Pasalnya, Ammar mengaku jika dirinya berharap agar kepiawaian aktingnya diakui lewat penghargaan yang membanggakan tersebut.

Agar sukses mencapai ambisinya tersebut, aktor kelahiran Depok itu mengaku siap untuk merusaha mempersembahkan yang terbaik dalam setiap tokoh yang dibintanginya. Ia berjanji bakal selalu totalitas dalam berkarya.

5. Miliki kisah romantis

Di tengah perjalanan karirnya di dunia hiburan, Ammar Zoni semakin semangat dalam bekerja karena ia telah memiliki seorang gadis cantik yang dicintainya, yakni Ranty Maria. Hubungan keduanya berawal dari keterlibatan mereka dalam sinetron bertajuk 7 Manusia Harimau yang diperankan sebagai sepasang kekasih. Bermula dari kemesraannya di sinetron, akhirnya jalinan asmara mereka berlanjut di dunia nyata.