Migme Kerja Sama dengan Layanan Musik Streaming Deezer

Migme bekerja sama dengan Deezer untuk memberikan sebuah layanan musik streaming pada pengguna Migme. Layanan ini menyediakan lebih dari 35 juta lagu, baik yang dinyanyikan oleh artis lokal maupun artis internasional. Pengguna Migme dapat mengakses semua lagu ini melalui saluran radio dari Deezer Music.

“Migme berusaha untuk menjadi jembatan bagi para artis dengan penggemarnya. Dengan layanan ini, kini para musisi dapat memperkenalkan musik mereka dan menambah jumlah penggemar mereka. Mereka bahkan dapat memberikan streaming live music melalui Migme,”kata CEO Migme, Steven Goh. “Sementara para penggemar dapat berinteraksi dengan idola mereka dengan cara memberikan virtual gift.”

Layanan ini dapat digunakan pengguna Migme melalui situs Migme atau aplikasi Migme di Android. Para pengguna Migme dapat menggunakan layanan ini melalui saluran radio milik Deezer. Setiap saluran radio dari Deezer akan menunjukkan 80 lagu yang akan diperbarui setiap bulan. Pengguna Migme lalu dapat memilih lagu yang ingin mereka dengarkan dari daftar lagu yang ada.

Saat menggunakan layanan musik streaming, para pengguna Migme tetap dapat melakukan hal lain, seperti chatting. Layanan ini juga memungkinkan para penggunanya untuk membagikan lagu-lagu yang sedang mereka dengarkan ke media sosial lainnya.

ABE

Sumber : metrotvnews.com