yandex
Sepak Bola Luar Negeri

Michael Carrick Perbaharui Setahun Kontrak Dengan The Red Devils

Kini, Manchester United beserta para petingginya tengah sibuk merancang untuk memperkuat timnya di musim mendatang. Usai menggaet Eric Bailly pada beberapa waktu lalu, kini tim yang ditukangi oleh Jose Mourinho ini kembali memperpanjang kontrak dari pemain gelandangnya, Michael Carrick selama 1 tahun.

Pemain berkebangsaan Inggris itu, memang kontraknya akan berakhir pada akhir Juni mendatang. Sementara itu, The Red Devils masih membutuhkan jasanya lantaran pemain gelandang senior miliknya, secara satu per satu sudah hengkang dari MU. Saat ini, masih ada Bastian Schweinsteiger yang mengisi posisi pemain gelandang MU, namun pengalamannya masih dinilai kurang dibandingkan Carrick.

“The Red Devils sudah menjadi rumah kedua dalam hidup saya. Untuk itu, saya sangat bersukacita bisa tetap merumput di sini. Saya juga bangga masih diberikan kans untuk bekerja sama Jose Mourinho yang sudah banyak merasakan asam garam selama karirnya sebagai manajer,” papar Carrick.

“Saya mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya untuk dukungan yang sudah diberikan oleh para fans. Menjawarai FA Cup merupakan momen yang paling berharga untuk kami. Kami harap di masa mendatang kami bisa meraihnya,” tambahnya.

Sang Pelatih, Jose Mourinho sendiri mengaku senang lantaran masih bisa mempertahankan pemain kelahiran 28 Juli 1981 itu. Pasalnya, Mourinho masih membutuhkan jasa dari pemain seperti Carrick, Antonio Valencia, atau Wayne Rooney yang sudah memahami keadaan tim.

“Michael Carrick ialah seorang pemain yang cerdas dan mumpuni sebagai pemain gelandang. Saya sangat senang bisa mempertahankannya untuk tetap memperkuat tim ini. Carrick sudah punya banyak pengalaman disini dan ia sudah tahu banyak hal tentang Manchester United,” ungkap Mourinho.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button