yandex
Berita Bola

Meski Berakhir Sama Kuat, Montella Gembira Sedangkan Inzaghi Kesal

Walau sama-sama memetik kemenangan pada giornata sebelumnya, Lazio dan AC Milan bertautan di Olimpico Roma pada lanjutan Serie A kemarin. Laga antar kedua kubu yang membidik zona Eropa ini pun pada akhirnya harus berakhir sama kuat 1-1. Penalti Lucas Biglia di akhir babak pertama berhasil dibalas oleh Suso pada lima menit jelang laga usai. Hasil ini pun tidak merubah posisi kedua tim di papan klasemen sementara saat ini.

Meski Berakhir Sama Kuat, Montella Gembira Sedangkan Inzaghi Kesal 2
Serie A – Lazio Vs Milan 2017

Bagi Lazio, tentu hasil imbang ini adalah sebuah pemerosotan dari pekan lalu dimana mereka membukukan kemenangan meyakinkan 6-2 atas Pescara. Berbeda dengan Rossoneri yang mungkin menganggap hasil ini adalah peningkatan. Pasalnya, pada giornata sebelumnya, meskipun meraih kemenangan, mereka hanya menang 1-0 atas Bologna dan dengan sembilan pemain setelah Juraj Kucka dan Gabriel Palletta dikeluarkan dari pertandingan karena ganjaran kartu merah.

Bagi juru taktik Lazio, Simone Inzaghi, hasil ini adalah salah satu hasil yang kurang memuaskan. Menurut mantan penyerang Le Aquile ini, timnya tidak berhasil memanfaatkan semua peluang yang ada. banyak penyesalan di laga yang seharusnya dapat mereka menangkan ini, dengan 23 tembakan dan Lazio hanya mampu mencetak angka lewat tendangan dari titik putih. Rossoneri memang memiliki pemain yang mumpuni, namun Lazio tidak mampu untuk menggandakan keunggulan dan Suso malah menyamakan kedudukan pada akhirnya.

Hal semacam ini seringkali terjadi, bahkan ketika dalam keadaan yang tidak mungkin terjadi demikian. Kontra Pescara Le Aquille mendapat tujuh tembakan terarah dan sukses membuahkan enam gol. Hal Ini hampir sama seperti ketika melawan Chievo, dimana Lazio kehilangan enam atau tujuh poin yang semestinya bisa mereka dapatkan ketika melawan Chievo, Milan, dan Torino.

Lain hal dengan Inzaghi, Vincenzo Montella justru memberikan pujian atas performa anak buahnya. Menurut mantan punggawa AS Roma tersebut, Rossoneri tampil dengan sekuat tenaga setelah hasil yang mereka dapatkan ketika melawan Bologna. Ia merasa lebih senang dengan pertandingan ini dibanding yang lain dimana mereka memperoleh hasil sama. Montella juga mengaku semakin bangga terhadap anak-anak buahnya karena mereka berhasil menunjukkan semangat yang luar biasa dalam laga itu.

Rossoneri mengerahkan semua kemampuan yang mereka miliki pasca laga kontra Bologna, dimana mereka memiliki saat-saat yang baik dalam hal kualitas tapi skuat arahan Montella memang sukses meluluhkan emosi sang manajer karena apa yang telah mereka tunjukkan diatas lapangan. Bagi Montella pun , laga melawan Lazio memang dapat dikatakan laga yang sulit, bukan karena taktik mereka yang kurang perhitungan, namun memang sisi kiri dan sektor tengah kesebelasan yang berjuluk il Diavolo itu kurang kompak. Namun berkat laga ini, mereka yakin sekarang mereka telah menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

Highlights Lazio vs Milan 2017

https://www.youtube.com/watch?v=fNIhxoDqfrM

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button