Merotasi 56 Loyalis Agung Tanda Kubu Ical Panik

Jakarta: Partai Golkar Kubu Agung Laksono mengkritik keras rotasi Fraksi Partai Golkar yang diinisiasi pimpinan fraksi versi Aburizal Bakrie (Ical). Bahkan kubu Agung menuding kubu Ical haus kekuasaan.

“Sekarang terlihat jelas siapa yang haus kekuasaan? Siapa yang panik kehilangan kekuasaan? Siapa yang serakah terhadap posisi-posisi strategis di parlemen?” kata Sekretaris Fraksi versi Agung, Fayakhun Andriadi saat dihubungi, Kamis (16/4/2015).

Rotasi terhadap 56 posisi yang diklaim Fayakhun sebagai pendukung kubu Agung. Rotasi ini menunjukkan kubu Ical mulai panik atas bertambahnya dukungan dari anggota dewan kepada kepengurusan Agung Laksono.

“Rotasi yang melibatkan 56 anggota Fraksi Partai Golkar tersebut benar-benar mencerminkan kepanikan melihat semakin bertambahnya dukungan anggota fraksi partai golkar kepada kepemimpinan DPP Golkar Agung Laksono dan Ketua Fraksi Agus Gumiwang,” kata Fayakhun.

Hal ini sangat disayangkan Fayakhun. Menurutnya,  Justru masyakarat yang paling dirugikan dengan rotasi tanpa persetujuan anggota. Dengan geser menggeser posisi tanpa sepengetahuan, sama dengan menghambat kinerja.

Ditambah lagi masyarakat yang sedang dilayani bisa jengkel karena kontak mereka dengan dewan di bidang DPR tertentu  hilang karena dipindahtugaskan.

“Biar masyarakat menilai dengan jelas, ini amanah untuk media menyajikan fakta-fakta ini ke masyarakat luas,” kata dia.
KRI

Sumber : metrotvnews.com