Mercedes-Benz Curi Perhatian Dengan 5 Line Up SUV

DUAKALI.COM – Mercedes-Benz Indonesia ikut ambil bagian di pameran otomotif Jakarta Auto Show (JAS) 2015 yang berlangsung di Jakarta Convention Center mulai 28 Oktober sampai 1 November 2015 lalu. Yang menarik, di pameran ini Mercedes-Benz menghadirkan line up kendaraan jenis Sport Utility Vehicle (SUV).

Bukan tanpa alasan, langkah ini diambil pabrikan asal Jerman ini demi memperkuat pasarnya di segmen SUV di Indonesia yang memang penjualannya terus berkembang. Total ada lima kendaraan SUV yang dipajang di booth Mercedes-Benz di Plenary Hall JCC. Masing-masing adalah Mercedes-Benz GLE 400 AMG Coupé yang memadukan karakter Coupé dan SUV yang dinamis dan bertenaga.

Berikutnya Mercedes-Benz the All New GLC, (kombinasi cerdas dari fungsi dan ketangkasan sebuah SUV modern), Mercedes-Benz GLA Class (SUV kompak yang memadukan fleksibilitas dan efisiensi), Mercedes-Benz ML 250 CDI (SUV berperforma tangguh untuk berbagai kondisi jalan), dan Mercedes-Benz GL 400 (SUV mewah dengan kabin lapang).

Ajang JAS 2015 menjadi arena peluncuran perdana bagi GLE 400 AMG Coupé di pasar Indonesia. Line up ini merefleksikan kombinasi cerdas antara fungsi dan kelincahan SUV Mercedes-Benz yang dibalut kemewahan dan performanya yang tangguh.

“Sebagai pemimpin pasar di segmen kendaraan premium di Indonesia, kami berkomitmen memajukan industri otomotif nasional, dengan memperlihatkan secara langsung kepada publik di Jakarta, rangkaian kendaraan SUV andalan kami saat ini,” ujar Roelof Lamberts, Sales and Marketing Director Passenger Car Mercedes-Benz Indonesia, Rabu (28/10/2015).

Roelof mengatakan, untuk memenangi pasar penjualan kendaraan SUV di Indonesia pihaknya menerapkan strategi baru untuk mendekati konsumen. Di antaranya melalui pameran semacam ini dengan menampilkan line up SUV Mercedes-Benz secara lengkap.

Booth Mercedes-Benz Indonesia di JAS 2015 menempati area Plenary Hall seluas 250 meter persegi. Booth-nya dirancang dengan konsep bernuansa sporty, namun tetap mewah dan elegan. Selain menampilkan jajaran mobil SUV, booth Mercedes-Benz juga menampilkan koleksi aksesoris dan merchandise asli Mercedes-Benz seperti miniatur kendaraan, parfum, kaos, gantungan kunci, topi, dompet dan lain-lain yang didatangkan langsung dari Jerman. Ada juga Mercedes-Benz Cafe untuk para calon pembeli untuk mengetahui lebih dekat mobil Mercedes-Benz.