Kiper andalan Manchester United, David De Gea, mengutarakan bahwa dirinya mengakui kemenangan atas Aston Villa dengan skor 1-0 adalah hasil yang bagus bagi timnya. Menurut kiper Timnas Spanyol tersebut, raihan tripoin adalah yang terpenting.

Pada laga di Stadium Old Trafford, pada hari Sabtu kemarin, Setan Merah mampu bangkit dari hasil buruknya di Premier League pekan lalu ketika mereka ditekuk 0-3 oleh tuan rumah Tottenham Hotspur. Seusai kekalahan telak itu, armada Louis van Gaal sukses meraih dua kemenangannya.

Kemenangan pertama yang mereka raihkan saat menang 2-1 atas tuan rumah West Ham United di laga replay perempat final FA Cup. Dan yang teranyar, mereka menang tipis 1-0 atas Villa di Premier League.

Performa keseluruhannya United saat melawan The Villans sendiri sebenarnya tidak bisa dibilang membanggakan. United beberapa kali terlihat kebingungan dalam membongkar pertahanan, bahkan malah tertekan di 10 menit akhir laga. Beruntung, Marcus Rashford lagi-lagi muncul sebagai pahlawan usai mencetak gol di babak pertama, yang menjadi satu-satunya gol dalam laga ini.

“Saya berpikir kami sedikit kelelahan di menit-menit akhir, tapinya terkadang Anda harus memenangkan laga seperti yang telah kami lakukan hari ini,” ujar De Gea.

“Untuk tetap clean sheet ini ialah merupakan hal bagus tuk kami dan juga bagus untuk kepercayaan diri kami. Kami tidak bermain sempurna kali ini, tapi yang terpenting adalah tiga poin. Ini tiga poin yang sangat krusial untuk bisa finis di top four,” terangnya.