Menjelang Peluncuran ZenFone 2, 5 Hal yang Kami Harapkan

ZenFone 2 akan diluncurkan di Indonesia dalam beberapa jam lagi. Sebagaimana yang kita ketahui, ponsel pintar yang akan menjadi produk unggulan ASUS ini memang telah menjadi sorotan banyak pihak sejak diperkenalkan di ajang Consumer Electronics Show 2015 bulan Januari lalu di Las Vegas, Amerika Serikat, karena harga dan spesifikasinya yang sangat menggiurkan.

Sambil menunggu, berikut adalah lima hal yang kami harapkan akan datang dari ASUS pada hari peluncurannya besok:

1. Stok dan ketersediaan yang cukup
Pada saat ZenFone seri perdana dirilis di Indonesia, ASUS sempat kewalahan memenuhi permintaan pasar yang sangat membludak. Akibatnya, ponsel ini seperti barang langka dan sulit didapatkan. Kelangkaan tersebut tentunya jang sampai terulang lagi pada ZenFone 2 dan kami harap ASUS memiliki cukup banyak stok ZenFone 2, sehingga konsumen bisa mendapatkannya dengan mudah. Kami juga berharap ASUS akan menghadirkan ketiga varian ZenFone 2 di Indonesia.

2. Harga maksimal di bawah Rp4 juta
Kami mengerti bahwa kondisi nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika tengah berada di posisi yang lemah. Keadaan tersebut tentu akan membuat harga berbagai perangkat elektronik, termasuk ZenFone 2, menjadi semakin mahal. Meskipun demikian, kami masih berharap bahwa ASUS akan membanderol ZenFone 2 dengan harga di bawah Rp4 juta untuk versi tertingginya karena nama ZenFone telah dikenal sebagai salah satu ponsel unggulan dengan harga terjangkau di Indonesia.

3. Layanan dan konten tambahan
ASUS merupakan salah satu pemain baru di pasar ponsel pintar di Indonesia, dan ZenFone 2 mereka akan bersaing dengan para pemain lama yang telah memiliki posisi kuat di Indonesia. Keberadaan layanan dan konten tambahan yang mudah diakses konsumen, seperti tambahan aplikasi lokal, bonus berlangganan majalah digital, dan lain-lain tentu akan menambah nilai jual produk unggulan ASUS tersebut.

4. Promosi khusus
Tidak bisa dimungkiri lagi bahwa masyarakat Indonesia sangat tertarik dengan diskon dan promosi. Untuk itu, akan lebih baik jika ZenFone 2 hadir dengan berbagai paket promosi, seperti cashback, dan diskon dalam rentang waktu tertentu.

5. Aksesori
Sebuah gadget tak akan lengkap dengan aksesori, dan kami pun berharap ASUS akan memiliki berbagai aksesori untuk ZenFone 2 yang tersedia pada saat peluncurannya. Aksesori yang kami harapkan hadir di antaranya adalah flip cover, headset atau earphone, docking station, dan lain-lain.

Jangan lupa terus pantau kanal teknologi Metrotvnews.com untuk berita terkini mengenai peluncuran ASUS ZenFone 2 besok. Kami akan melaporkannya secara langsung untuk Anda.
ABE

Sumber : metrotvnews.com