Saat ini, Giorgino Abraham tengah menjadi aktor muda yang namanya popular di kalangan anak muda hingga dewasa. Bagaimana tidak, pria kelahiran Belanda itu mampu menampilkan aktingnya yang mempesona dalam sinetron Anugerah Cinta bersama lawan mainnya Irish Bella.

Semenjak membintangi sinetron tersebut, banyak penggemar Giorgino yang menjodohkan idolanya itu dengan Irish Bella yang dinilai sangat serasi apabila menjadikan pasangan kekasih sungguhan. Namun sayang harapan tersebut tak mampu terwujud lantaran Giorgino Abraham sudah memiliki kekasih yang tidak kalah cantiknya dengan mantan kekasih Rezky Aditya itu.

Kekasih Giorgino Abraham yang sebenarnya adalah Angela Gilsha Panari yang juga terlibat dalam sinetron Anugerah Cinta yang memerankan tokoh Kinta. Gilsha juga mempunyai wajah yang cantik dan mempesona. Di usianya yang masih 22 tahun, Gilsha juga memiliki tubuh yang sexy dan membuat idolanya semakin terkagum-kagum.

Sebelumnya Angela Gilsha tinggal di Bali, namun saat ini ia sudah menetap di Jakarta. Ketika pertama kali berkenalan dengan Giorgino, artis cantik kelahiran 2 Juli 1994 itu masih menikmati kehidupannya di Pulau Dewata itu. Rupanya, perkenalan mereka berawal dari media sosial, Instagram.

Giorgino mengaku tidak sengaja menemukan sebuah foto milik Gilsha, kemudian ia langsung jatuh hati dan mencoba berkenalan. Meski terhalang oleh jarak yang memisahkan, keduanya pun akhirnya menjalin hubungan yang semakin dekat dan akhirnya resmi berpacaran sejak tahun 2015 yang lalu.

Mengulik Sosok Angela Gilsha, Kekasihnya Giorgino Abraham Yang Cantik 1

Mungkin sebelumnya nama Angela Gilsha Panari masih asing terdengar di kalangan masyarakat Indonesia pada saat itu. Ternyata, wanita lulusan Universitas Udayana itu adalah artis pendatang baru di dunia hiburan Tanah Air. Awalnya Gilsha adalah seorang finalis Gadis Sampul di tahun 2010 yang baru memulai karirnya di tahun tersebut.

Dalam ajang Gadis Sampul 2010 tersebut, Gilsha gagal menjadi juaranya. Ia hanya berhasil masuk dalam 20 besar saja. Dengan mengandalkan pengalaman tersebut, akhirnya Gilsha memutuskan untuk hijrah ke Jakarta pada tahun 2015.

Apakah anda masih ingat dengan sinetron Duyung yang ditayangkan di tahun 2015? Ya, sinetron yang mengisahkan tentang 3 duyung ini terbilang sukses menarik minat para penontonnya berkat akting para pemainnya yang mumpuni. Tak ada yang menyangka, ternyata salah satu pemeran duyung dalam sinetron tersebut adalah Angela Gilsha yang memerankan tokoh Hera. Itulah sinetron pertamanya Gilsha yang sukses mengantarkan namanya menjadi tenar sampai saat ini.

Kemudian di tahun 2016, Angela Gilsha dipercaya untuk kembali membintangi sinetron yang berperan sebagai tokoh pendamping, yakni dalam sinetron bertajuk 7 Manusia Harimau New Generation. Dalam sinetron tersebut, Gilsha berperan sebagai Risa dengan lawan mainnya Verrel Bramasta.

Nama Angela Gilsha semakin popular di dunia hiburan Tanah Air berkat membintangi sinetron bersama kekasihnya, Giorgino Abraham. Namun sayang, dalam sinetron ini Gilsha mendapatkan peran wanita jahat bernama Kinta yang rela menghalalkan semua cara untuk mendapatkan hatinya Giorgino Abraham yang diperankan sebagai Arka, pemeran utama dalam sinetron Anugerah Cinta.

Banyak netizen yang menilai jika Angela Gilsha sangat total dalam berakting, apalagi ketika mendapatkan peran sebagai wanita jahat, meski sebenarnya ia adalah sosok wanita yang berhati baik. Tak heran apabila ia sangat serasi dan romantis ketika bersanding dengan Giorgino. Apalagi saat pasangan ini sedang bersama, mereka begitu mesra dan membuat banyak orang iri, termasuk penggemarnya sendiri.