yandex
Selebritis

Mengulik 5 Bisnis Baru Yang Digeluti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sudah tidak perlu dipungkiri lagi jika pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi salah satu pasangan artis yang tidak hanya sukses di dunia hiburan Indonesia, melainkan di dunia bisnis. Sejauh ini, sudah banyak bisnis yang digeluti mereka, mulai dari kuliner, property, hingga fashion.

Sebelumnya, orang tua dari Rafathar Malik Ahmad ini sudah mempunyai hobi berbisnis. Nah belakangan ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah kembali menambah bisnis anyarnya. Apa saja ya bisnis baru Raffi Ahmad dan Nagita? Yuk simak ulasannya dibawah ini.

1. Makaroni Menjerit (Mamen)

Salah satu bisnis baru Raffi Ahmad dan Nagita adalah Makaroni Menjerit atau Mamen. Produk cemilan ini diluncurkan oleh pasangan artis yang satu ini khusus bagi para pecinta makanan pedas. Sama halnya dengan bisnis cemilan yang lainnya, Mamen juga bisa dijumpai dengan sangat mudah di minimarket terdekat.

Untuk mempromosikan bisnis cemilannya itu, Raffi menggunakan Rafathar sebagai bintang iklannya. “Sebenarnya cemilan ini bukan untuk anak kecil, tapi Rafathar saya jadikan bintang iklannya saja. Kedepannya aka nada lagi snack untuk dia, yaitu biskuit,” tutur Raffi.

Mengulik 5 Bisnis Baru Yang Digeluti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina 2

2. RA Hijab

Pasangan artis yang satu ini memang telah cukup lama melakoni bisnis fashion, yakni RA Jeans. Namun baru-baru ini Raffi dan Nagita kembali memperkenalkan produk fashion anyarnya, yakni busana muslim yang dirancang oleh ibunda Raffi sendiri, Amy Qanita. RA Hijab ini telah diperkenalkan di acara Jakarta Fashion Week dengan mengajak kedua saudaranya, Nisa dan Syahnaz. Bahkan saat itu, produk baju muslim dari bisnis Raffi dan Nagita tersebut sudah bisa dibeli di Departmen Store.

3. Gi Beauty

Tidak hanya berbisnis di bidang fashion dan kuliner, baru-baru ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga meluncurkan bisnis barunya di bidang kecantikan, yakni Gi Beauty. Sebelumnya, Nagita telah memperkenalkan produk masker kefir dan parfum yang mengusung nama Nagita dan Raffi.

“Sebentar lagi akan dirilis Gi Beauty. Masing-masingnya aka nada 3 varian produk, yakni body mist, lovely romance, dan juga body lotion. Pastinya banyak perempuan yang menginginkan untuk memiliki kulit yang wangi dan mulus, jadi bisa menggunakan lotion ini,” jelas Nagita.

4. King Kong

Setelah berhasil dengan bisnis cemilan keripik talasnya, Chiptaro, kini Raffi Ahmad dan Nagita kembali meluncurkan produk cemilan terbarunya yang tak kalah enaknya. Produk tersebut dinamai mereka King Kong, keripik singkong yang menawarkan dua pilihan rasa, yakni Balado dan Barbeque.

King Kong juga bisa ditemukan dengan mudah oleh masyarakat di minimarket Alfamart yang tersebar di seluruh Indonesia. Dibanderol dengan harga Rp 5.200, King Kong sukses mendapat respon yang positif dari masyarakat. Tidak hanya nikmat dan murah, Raffi dan Nagita juga sering memberikan hadiah bagi pelanggan setianya King Kong.

5. Rans Card

Tak hanya menggeluti bisnis kuliner, fashion, dan properti, pasangan artis yang mempunyai tanggal lahir sama ini juga baru saja membuka bisnis barunya, yakni Rans Card. Produk ini adalah kartu member penggemarnya Raffi Ahmad dan nagita Slavina yang juga dapat dipergunakan untuk kartu debit.

“Hari ini sudah resmi diluncurkan produk terbaru dari kami, yaitu Rans Card yang bisa digunakan sebagai debit. Kami bekerja sama dengan salah satu bank di Indonesia dan kami membuat produk ini untuk mendedikasikan kepada para penggemar kami betapa pentingnya menabung,” tutur Raffi. Menariknya, dengan berbelanja menggunakan kartu ini, penggunanya bisa mendapatkan diskon menarik untuk mempelian produk-produknya Raffi dan Nagita, lho.

Mengulik 5 Bisnis Baru Yang Digeluti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina 3

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button