yandex
Selebritis

Mengidap Kanker Serviks, Kini Julia Perez Dikabarkan Bangkrut

Kabar terhangat kali ini datang dari artis Julia Perez yang namanya lebih akrab disapa Jupe. Seperti yang telah dikabarkan media, artis cantik kelahiran 15 Juli 1980 ini sudah lama dikabarkan mengidap sakit yang parah. Berdasarkan penuturan Jupe, ia terjangkit penyakit kanker serviks. Saat ini penyakit yang menggerogoti tubuhnya itu sudah masuk dalam tahap 1B, yakni virus di dalam tubuhnya sudah menjalar ke mulut rahimnya.

Julia Perez bagaikan jatuh tertimpa tangga. Bagaimana tidak, belum sembuh dari penyakitnya itu, kini Jupe dikabarkan telah bangkrut karena sebagian besar uang yang dimilikinya dipergunakan untuk kebutuhannya berobat. Padahal, pelantun lagu ‘Aku Rapopo’ ini sebelumnya dikenal sebagai artis yang memiliki kekayaan berlimpah.

Dunia hiburan di Indonesia memang sangat gemerlap. Setiap orang yang terlibat didalamnya tentu akan memiliki kekayaan yang melimpah meski waktu untuk istirahatnya terkuras. Namun bagi wanita berusia 36 tahun itu, pendapatan yang ia dapat dari dunia hiburan masih sangat kurang guna memenuhi semua kebutuhan hidupnya.

Tidak hanya untuk makan setiap harinya, mantan istri dari Ganton Castano ini harus merogoh kocehnya untuk membiayai pengobatan penyakit kankernya. Setiap bulannya, Julia Perez harus mengeluarkan uang mencapai 20 juta untuk biaya ke rumah sakit dan membeli obat-obatan pasca dirinya dioperasi.

Tidak hanya itu saja, Julia Perez juga terlihat sering sekali menjalani operasi untuk mengangkat sel telur dan juga kemoterapi guna melenyapkan kanker mematikan yang telah menggerogoti tubuhnya itu. Rupanya, Jupe tidak melakukan pengobatan penyakitnya di Indonesia, melainkan di Singapur yang biayanya bisa mencapai puluhan juta rupiah.

Hal itulah yang mengharuskan Julia Perez bekerja siang dan malam hanya untuk mendapatkan uang demi mengobati dan terbebas dari penyakit kanker serviksnya. Tapinya sayang, sang dokter mengekangnya untuk tidak terlalu banyak menerima pekerjaan. Pasalnya, saat kondisi tubuh Jupe melemah, maka kesehatannya pun akan semakin terganggu.

Pekerjaan di dunia hiburan yang dibatasi oleh sang dokter dan pengobatan yang terus berjalan setiap bulannya menjadikan tabungan yang dimiliki Julia Perez habis terkuras. Bahkan hampir semua uang yang ada di tabungannya habis untuk mencukupi biaya pengobatannya. Kondisi finansial ini pun sempat dituturkan oleh sahabat Jupe sendiri, yakni Ruben Onsu.

Tak kuasa menahan tangis, ayah dari Thalia Putri Onsu itu menuturkan bahwa ATM Jupe sempat terkuras dan ada di batas limit saldo. Bahkan, Julia Perez sempat meminta tolong kepada Ruben untuk mentransfernya Rp 60 ribu karena limitnya tak mencukupi. Ruben pun mengaku, untuk makan setiap hari saja, Jupe benar-benar mengirit.

Tidak hanya menghabiskan uang dan tabungannya untuk biaya berobat dan membeli obat-obatan, rupanya Julia Perez pun masih mempunya utang. Salah satunya adalah utang cicilan mobilnya merek Toyota Alphard. Lantaran sudah menunggak beberapa hari, pelantun lagu ‘Belah Duren’ itu juga harus dikejar-kejar oleh penagih utang akibat tunggakan cicilan tersebut.

Saat ini, Julia Perez tidak hanya harus berpikir keras untuk membiayai pengobatan dan membayar cicilannya, tapinya juga harus memikirkan bagaimana caranya agar ia mendapatkan penghasilan untuk menggaji karyawan-karyawan yang bekerja bagi dirinya.

Meski dalam kondisi kekurangan dan terlilit utang, Ruben Onsu mengaku jika sahabatnya itu tidak ingin diberi bantuan oleh teman-temannya, dengan alasan tidak ingin membebani mereka. Lantas, bagaimana Julia Perez bisa mencukupi semua kebutuhannya dengan pekerjaan yang minim?

Kabar ini tak hanya menjadikan teman-teman bersedih, melainkan juga para fansnya yang turut prihatin dengan apa yang saat ini dialami Jupe. Demikian pula dengan netizen, ada sebagian dari mereka yang turut prihatin dan tak sedikit juga dari mereka yang hanya mengaggap kabar itu hanya untuk mencuri perhatian publik saja.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button