TRENDING NEWS

Monday, Apr 22 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

Mengapa Orangtua Sering Tak Restui Pria Pilihan Anda ?

2516 2516

May 19, 2016

Dalam memilih untuk menjalin hubungan serius dengan seseorang, terkadang kita merasa dilema untuk menentukannya. Salah satu hal yang menimbulkan rasa dilema itu pada dasarnya adalah kekhawatiran jika orang tua tidak merestui hubungan dengan pasangan yang dipilih.

Umumnya, ada beragmam faktor yang membuat orang tua tak menyukai pilihan kita, yakni agama dan latar belakangnya. Namun, jika kedua hal itu sudah sesuai, namun mengapa mereka tak kunjung merestui hubungan tersebut ?

Berdasarkan sebuah studi dari Evolutionary Behavioural Sciences menyebutkan bahwa seseorang khususnya wanita punya selera yang beragam untuk mencari pasangan hidup dengan selera ketika ia mencarikan saudaranya pasangan hidup.

Dalam penelitian ini terlibat sejumlah wanita yang menderetkan 120 kualitas pria dengan standar karakter yang terpenting sampai yang tidak penting untuk dijadikan sebagai calon pasangan hidupnya. Setelahnya, para wanita itu diminta untuk menderetkan juga kualitas karakter untuk calon pasangan hidup saudaranya.

Usai mengurutkan karakter kualitas tersebut, didapatkan hasilnya yang menunjukkan bahwa pria yang memiliki kharisma dan humor tinggi, serta hebat di ranjang merupakan kualitas pria yang mereka cari untuk dijadikan sebagai pasangan hidupnya.

Sedangkan, kala memilihkan calon pasangan hidup untuk saudaranya, sebagian besar dari wanita tersebut menyukai pria yang sifatnya perhatian, perasa, baik, rajin, serta bertanggung jawab.

Dari studi tersebut, dapat dibuktikan bahwa tiap orang akan memilihkan pasangan hidup untuk saudaranya dengan standar yang lebih tinggi jika disandingkan standar pasangan hidup untuk dirinya sendiri.

Dengan demikian sama halnya dengan setiap orang tua yang punya standar tinggi ketika memilihkan calon pasangan hidup untuk anak-anak yang dicintainya. Pasalnya, setiap orang tua menginginkan agar anak-anaknya memiliki keturunan yang baik dan sesuai dengan harapannya.

Tags

Related Articles

Tekno

2516 2516

September 10, 2016

Xiaomi Redmi 4 Bakal Diluncurkan, Dibenami Kamera 13 MP

Setelah sukses meluncurkan Redmi 3, kali ini Xiaomi kembali dikabarkan bakal memperkenalkan smartphone teranyarnya, yakni Xiaomi Redmi 4. Dengan mengusung teknologi dan beragam fitur yang lebih canggih dari pendahulunya, tentunya perangkat ini akan mampu bersaing di tengah ketatnya persaingan di pasar ponsel dunia. Sejak 3 tahun yang lalu, perusahaan asal negeri Tirai Bambu itu sukses […]

Read More

Otomotif

2516 2516

June 23, 2016

Datsun GO & GO+ Bakal Dibekali Mesin Berkapasitas 1.000cc

Ada sebagian masyarakat yang tidak suka dengan dua produk Datsun yang belum lama diluncurkannya, yakni Go+ dan Datsun Go. Tidak hanya dibilang menggunakan material yang kurang bagus, dapur pacunya pun dinilai kurang berkualitas. Meskipun demikian, hal tersebut tak membenamkan hasrat puluhan ribu konsumen di Tanah Air untuk memiliki mobil tersebut. Dibanderol dengan harga miring dan […]

Read More

Olahraga

2516 2516

March 31, 2015

Huntelaar Berbelasungkawa Bagi Korban Jatuhnya Germanwings

Berlin: Tragedi kecelakaan maskapai milik Jerman, Germanwings 4U9525 jenis Airbus A320 pada Selasa, 24 Maret waktu setempat, mengundang simpati para pesepak bola yang bermain di Jerman. Salah satunya adalah striker milik Schalke 04 Klaas Jan Huntelaar. Penyerang asal Belanda itu mengucapkan belasungkawanya lewat akun twitter pribadinya. “Ini mimpi buruk! simpati saya kepada korban, keluarga mereka, […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.