yandex
Sepak Bola Luar Negeri

Memasuki Start Musim, Skuat Inter Putus dengan Mancini

Duakali – Hanya dua pekan sebelum Serie A musim 2016/2017 diberlangsungkan. Inter Milan memberitahukan bahwa mereka telah berpisah jalan dengan Roberto Mancini.

Penjelasan itu dipublikasikan Inter melalui situs resminya. Belakangan isu pergantian pelatih di Inter memang mencuat, kabarnya karena perbedaan visi dalam proyek tim menyusul kedatangan investor baru, Suning Group.

F.C. Internazionale Milano mengonfirmasi bahwa telah berpisah dengan Pelatih Kepala Roberto Mancini dengan persetujuan bersama. Skuat Inter ingin mengucapkan terima kasih kepada Roberto atas pekerjaan yang telah dilakukan bersama tim sejak bergabung pada November 2014 lalu,” begitulah pernyataan Inter.

Inter sesungguhnya cukup menjaminkan musim lalu bersama Mancini. Mereka sempat kompetitif di papan atas, dan membuka tahun 2016 di puncak klasemen. Tapinya Nerazzurri kemudian menurun, hingga akhirnya finis di posisi empat. Musim ini mereka menargetkan finis lebih baik alias di zona Liga Champions.

Beberapa pemain sudah direkrut, antara lain Ever Banega, Caner Erkin, Gianluca Caprari, Cristian Ansaldi, dan yang terbaru adalah Antonio Candreva. Pramusim juga telah memasuki fase akhir, dengan tinggal dua partai tersisa melawan Borussia Moenchengladbach dan Celtic.

Itu adalah dua dari tujuh pertandingan persahabatan pramusim Inter. Tapinya di lima partai sebelumnya, mereka memetik satu kemenangan, satu kali imbang, dan tiga kali kalah.

Selepas jalani laga persahabatan kontra Moenchengladbach dan Celtic, Inter dijadwalkan membuka lembaran baru musim baru dengan melawan Chievo Verona, pada hari Senin dinihari kemarin WIB. Namun kini mereka justru harus mengalami pergantian pelatih. Frank De Boer kabarnya jadi kandidat kuat pengganti Mancini.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button