Dalam waktu dekat ini, Meizu bakal meluncurkan smartphone terbarunya dengan mengusung nama Meizu M3 Max. Dirancang dengan desain yang bongsor, phablet ini hadir dengan layar sentuh berdimensi 6 inci yang mempunya resolusi 1080 x 1920 pixel atau setara Full HD.

Pada layar perangkat ini, produsen ponsel asal China itu tak luput menerapkan teknologi In Plane Switching atau IPS yang menjadikan tampilan layarnya terlihat tajam dan jernih dari berbagai sudut pandang. Tak hanya itu, intensitas warna yang tinggi sehingga sangat cocok digunaan sebagai media untuk menonton video, film maupun bermain game. Apalagi phablet ini disenjatai dengan dapur pacu yang berkualitas yakni berupa chipset Mediatek Helio P10 dan RAM 3GB.

Berkat dibenaminya chipset Mediatek Helio P10 pada smartphone Meizu M3 Max yang mempunyai 8 inti prosesor berkecepatan 1.8 Ghz, maka perangkat ini mampu menghasilkan performa yang mumpuni. Sedangkan dari sisi pengolah grafisnya, Meizu membekalinya dengan Mali T860, sehingga proses multitasking yang dijalankan akan berjalan dengan cepat dan menawarkan performa gaming yang memuaskan. Menariknya, dengan kemampuan tersebut, penggunanya bisa memainkan beragam jenis game 3D tanpa adanya kendala.

Di sisi ruang penyimpanannya, Meizu M3 Max dibenami dengan memori internal sebesar 64GB dan masih bisa diperluas lagi karena didukung dengan slot microSD, sehingga para pengguna akan leluasa untuk mengunduh beragam aplikasi dan menyimpan data pada perangkat ini.

https://youtu.be/h7U743x6-4I

Sementara di sektor fotografinya, Meizu M3 Max dibekali dengan dua kamera utama yang masing-masingnya mempunyai resolusi 13 megapiksel, lengkap dengan dukungan beragam fitur canggih seperti dual LED flash, PDAF, dan aperture f/2.2.

Tak hanya itu, kamera utama perangkat ini juga didukung oleh sensor Sony IMX258 Exmor RS yang mempermudah penggunanya untuk mendapatkan hasil jepretan yang bagus dan punya ketajaman warna yang tinggi. Untuk hasil merekam videonya pun sudah tak perlu diragukan lagi. Meski belum mendapatkan kualitas video 4K, namun video yang dihasilkan dari phablet ini tergolong sangat memuaskan, dengan resolusi 1080 x 1920 pixel (FHD). Apalagi ditambah dengan fitur phase detection yang dimilikinya sehingga bisa didapatkan titik fokus objek hanya dalam hitungan detik saja.

Untuk kamera depannya, Meizu M3 Max dibekali dengan lensa berkekuatan 5 megapiksel yang mengandalkan 4 komponen lensa didalamnya dan didukung dengan aperture f/2.0 sehingga dapat dialndalkan untuk foto selfie dan video call.

Mengusung baterai berkapasitas 4100 mAh dari Li-Po, Meizu M3 Max hadir dengan bodi berdimensi 7.94mm thickness yang menjadikan begitu ramping dan nyaman ketika digenggam atau dibawa kemana-kemana. Menariknya lagi, phablet ini dibalut dengan material metal sehingga memberikan kesan mewah dan elegan kepada para penggunanya.

Untuk urusan konektivitasnya, smartphone Meizu M3 Max dibenami dengan 4G LTE Cat4 dan 3G untuk memberikan kemudahan kepada para penggunanya agar dapat memperoleh pengalaman memuaskan ketika berinternet. Selain itu, Meizu juga melengkapinya dengan fitur konektivitas lainnya seperti Bluetooth, A-GPS + GLONASS, WiFi, GPS, dan juga port USB Type-C.

Menariknya lagi, teknologi 2.5D juga disematkan di bagian layarnya untuk meningkatkan kemewahan dan memberikan sensasi yang memuaskan ketika menikmati beragam konten multimedia. Dengan spesifikasi dan fitur canggih yang dimilikinya itu, tak heran jika di China, harga Meizu M3 Max dibanderol seharga 1699 Yuan atau setara dengan Rp 3,3 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here