yandex
Sepak Bola Luar Negeri

Meizu E1 Siap Diluncurkan Dengan Mengandalkan Kamera 13 MP

Dalam waktu dekat ini, Meizu E1 bakal segera diluncurkan dengan membidik pasar di kelas menengah. Di China, smartphone ini mengusung nama sandi Blue Charm E yang mengartikan Elite. Perangkat ini mengandalkan kamera utama berkekuatan 13 megapiksel.

Hadir dengan mengusung sistem operasi Android 5.1 Lollipop, smartphone ini disenjatai dengan layar sentuh berdimensi 5,5 inci yang disokong oleh teknologi LTPS (Low Temperature PolySilicone) yang menghasilkan kerapatan layar mencapai 403 piksel per inci dan dibalut dengan antigores dari Donorex T2X-1.

Smartphone Meizu E1 menawarkan performa yang tangguh di kelasnya berkat disenjatai dengan chipset MediaTek Helio P10 MT6755M yang mengandalkan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,8GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz dan disokong oleh pengolah grafis dari Mali-T860 MP2.

Ponsel pintar ini juga dibenami dengan kapasitas penyimpanan yang terdiri dari RAM berkapasitas 3GB dan memori internal sebesar 16GB/32GB yang juga dilengkapi dengan slot microSD untuk memperluas ruang penyimpanannya hingga mencapai 128GB.
Untuk fitur konektivitasnya, smartphone ini dibenami dengan fitur sensor sidik jari, 3G HSPA, Bluetooth, dual SIM, 4G LTE cat 4, WiFi, GPS/GLONASS, dan juga port microUSB. Lebih dari itu, Meizu E1 juga mengandalkan baterai berkapasitas 3000mAh untuk memenuhi kebutuhan dayanya.

Di sektor kamernya, smartphone Meizu E1 disenjatai dengan kamera utama beresolusi 13 megapiksel yang disokong oleh sensor BSI, phase-detection autofokus, dan dual-tone LED flash. Tak hanya itu, di sisi depannya juga tersemat kamera berkekuatan 5 megapiksel, lengkap dengan sensor Omnivision yang mampu menghasilkan gambar yang mumpuni ketika digunakan untuk foto selfie dan video call.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button