PT Megaxus Infotech selaku salah perusahaan game publisher di Indonesia akan segera meriliskan game terbarunya, Closers Online. Memanggul tema Ultra High Speed Action Fighting MMORPG yang menggunakan tampilan 2.5D side-scrolling khas Anime Jepang, Closers Online akan segera memasuki masa Closed Beta Test (CBT).

Closers online yang berdekorasikan kota Seoul di 2020, memunculkan karakter bernuansa anime Jepang serta suport grafis yang detail. Pemain dapat meningkatkan skill yang dimiliki masing-masing karakter sesuai dengan gaya permainan masing-masing.

Selain itu juga bisa membikin runtunan serangan atau combo yang bisa disatukan saat berada di darat maupun di udara. Para pemain juga dapat mengkostumkan karakter dengan berbagai macam avatar.

“Suatu kehormatan bagi kami bisa memberikan layanan game Closers Online yang disaat ini juga sudah diriliskan dan sukses di negara-negara seperti Korea Selatan, Jepang dan China. Kami berkepingin, Megaxus juga dapat mengulang kesuksesannya serupa di Indonesia,” ujar Chief Executive Officer PT Megaxus Infotech, Eva Muliawati, dalam keterangan resminya, pada hari Sabtu kemarin.

“Bagi pencinta anime dan manga serta action fighting MMORPG game, Closers Online adalah game yang dapat melengkapi karakteristik tersebut. Hal itu yang membuat Megaxus memilih game Closers Online sebagai perwujudan janji kami untuk memberikan game terbaru dan terbaik. “Tentunya Closers Online akan segera kami rilis sepenuhnya di bulan Mei 2016,” lanjut Eva.

Installer Closers Online dapat diambil dengan cara mendownloadnya melalui situs resmi Closers Online (http://closers.megaxus.com/), atau melalui pre-order DVD installer gratis melalui situs yang sama, semenjak 13 April 2016. Di masa CBT, pemain juga mendapatkan kesempatan untuk memperoleh berbagai macam hadiah melalui event-eventnya yang diadakan oleh Megaxus.