Mazda Bangun Jaringan ke-45 di Kota Tangerang

Tangerang: PT Mazda Motor Indonesia (MMI) kembali meresmikan pembukaan showroom Mazda ke-45 yang berlokasi di Jalan MH Thamrin No 9, Cikokol, Tangerang. Berada di bawah manajemen PT Nusantara Batavia Motor, Mazda Tangerang dibangun dengan standar global Mazda yang dilengkapi dengan layanan 3S (Sales, Services dan Spareparts).

Hal yang unik adalah Body & Paint (BP) Workshop. Fasilitas BP Workshop yang dimiliki oleh dealer ini akan beroperasi secara penuh mulai Juni 2015. Bahkan bakal jadi BP Workshop Mazda bersertifikat resmi yang pertama di area Jabodetabek dan yang kedua di Indonesia.

Mazda Tangerang menempati lahan seluas 3.545 meter persegi dengan luas bangunan 4.956 meter persegi. Terdiri dari tiga lantai hadir dengan ragam fasilitas dan kenyamanan bagi para pelanggan Mazda. MIsalnya fasilitas pendukung hingga fasilitas utama.

Fasilitas utama seperti 14 work bays untuk melayani servis setiap harinya. Mereka didukung teknisi terlatih sesuai standar dan kualifikasi dari Mazda Motor Indonesia dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

Dealer ini juga memiliki dua fasilitas fast lane yang dapat mendukung proses layanan pemeliharaan kendaraan. Di jalur ini proses pengecekan dan servis hanya memakan waktu tidak lebih dari 60 menit. Tidak ketinggalan wash bay dan gudang suku cadang seluas 206 meter persegi yang menjamin ketersediaan suku cadang secara cepat.

Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia mengungkapkan keyakinannya. “Kami yakin dan optimis bahwa dengan memperluas jaringan ke Kota Tangerang merupakan langkah yang tepat bagi Mazda. Hal ini didukung oleh fakta bahwa Kota Tangerang adalah kota terbesar di Provinsi Banten. Apalagi Kota Tangerang jadi salah satu pusat industri dan manufaktur di Pulau Jawa.”

“Selain potensi bisnis yang menjanjikan, kehadiran Mazda di Kota Tangerang ini juga untuk mewujudkan komitmen Mazda dalam menghadirkan semangat Be Alive,” tutur Okue.

Dalam rangka menambah kemeriahan Mazda Tangerang, kami juga menawarkan beberapa keuntungan khusus bagi para pelanggan Mazda melalui program promosi. Program ini berlaku untuk satu bulan pertama berupa voucher pembelian Genuine Acessories senilai Rp1 juta untuk 10 orang pelanggan pertama yang beruntung.

UDA

Sumber : metrotvnews.com