yandex
Sepak Bola Luar Negeri

Mayweather dan Pacquiao Bertukar Nomor Telepon

MIAMI ( AP ) – Floyd Mayweather Jr dan Manny Pacquiao akhirnya bertemu – secara pribadi. Hal ini mengindikasikan pembicaraan serius tentang tentang mereka bertemu di atas ring.

Kedua petinju itu berdua duduk di tepi lapangan, tepat di seberang dari satu sama lain, pada pertandingan Miami Heat pada Selasa malam. Mayweather pergi menemui Pacquiao pada babak pertama, orang-orang berjabat tangan dan mengobrol sebentar, kemudian mereka bertukar nomor telepon.

“Dia memberikan nomor teleponnya kepada saya dan berkata kita akan berkomunikasi satu sama lain, ” kata Pacquiao, menambahkan bahwa ia belum pernah bertemu Mayweather secara pribadi sebelumnya.
Diminta untuk menjelaskan jika hal itu berarti keduanya akan bernegosiasi langsung tentang pertemuan di ring, Pacquiao mengatakan itu kemungkinan akan terjadi.

Mayweather tidak menanggapi pertanyaan yang diajukan oleh wartawan AP. “Tidak sekarang,” salah satu dari pengawal mengatakan, sebagai Mayweather memain-mainkan teleponnya.

Pertarungan kedua petinju itu hamper dipastikan akan menjadi yang termahal, berpotensi menghasilkan sebanyak $ 250 juta. Penghasilan Mayweather saja bisa melebihi $100 juta.

Mayweather mengatakan bulan lalu bahwa dia siap untuk membuat pertarungan terjadi Mei 2 menjadi nyata. Ditanyakan pada Selasa lalu apakah tanggal tersebut akhirnya bisa menjadi kenyataan, Pacquiao – yang mengatakan saatnya untuk memberikan penggemar tinju apa yang mereka inginkan – mengangguk dan berkata ” Ya ”

Ini tampaknya kebetulan bahwa Mayweather dan Pacquiao bersama-sama pada hari Selasa kemarin.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button