yandex
Nasional

Mayang Prasetyo Waria Cantik Indonesia di Mutilasi Pacarnya

Mayang Prasetyo Seorang waria cantik asal indonesia, menjadi korban pembunuhan mutilasi paling kejam di Teneriffe, Queensland, Australia, Mayang Prasetyo, yang diyakini sebagai seorang waria dan PSK, telah telah tewas dan dimutilasi oleh kekasihnya, di apartemen.

Bagian-bagian tubuhnya ditemukan polisi berserakan di apartemen yang biasa ia tempati bersama suaminya, Marcus Peter Volke, 28. Sebagian di antara serpihan tubuh Mayang itu ditemukan dalam keadaan direbus dan dalam oven.

Dalam keterangan di media tersebut, meskipun Mayang diketahui sebagai seorang transjender, ia dan kekasihnya Marcus Volke, telah menikah pada tahun 2013. Saat itu, Volke diduga yang menghabisi nyawa Mayang, Mayang Prasetyo adalah satu dari sekian banyak warga Indonesia yang mengadu nasib di negeri orang.menggunakan jasa Mayang, pengunjung harus membayar sekitar US$ 500 (Rp 6 jutaan) per jam. Mayang mempromosikan dirinya secara online dan masuk ke dalam golongan “waria Asia kelas atas”.

Kepolisian Australia menggerebek kediaman Marcus Volke (28) setelah para tetangga melaporkan adanya bau tak sedap dari kediaman pria yang berprofesi sebagai juru masak itu. Saat dilakukan pemeriksaan di dalam rumah, polisi sangat terkejut karena mendapati bagian tubuh Mayang tengah dimasak di dalam panci yang sedang dipanaskan di atas kompor. bener-bener ngeri ya?

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button