Pada bursa transfer pemain musim ini, Mauro Icardi dipastikan tidak akan hengkang dari Inter Milan. Hal ini dilontarkan langsung oleh agen sang pemain, Wanda Nara yang menyebutkan bahwa kliennya itu baru akan meninggalkan il Nerazzurri setelah ia sukses memboyong Inter mendapatkan gelar jawara.

Mauro Icardi dikenal sebagai seorang striker yang bertalenta di Eropa. Bahkan banyak pihak yang menyebutkan jika dirinya layak bermain bersama dengan klub yang lebih besar ketimbang Inter. Nara juga mengatakan bahwa kliennya itu sudah dimasukan ke dalam daftar pemain yang bakal di jual Inter, akan tetapi ia memutuskan untuk tetap bertahan disana.

“Bagi Icardi, Inter adalah klub yang utama. Saya bakal bekerja dengan semaksimal mungkin untuk klien saya. Bersama klub dan supporter Inter Milan, Icardi memiliki catatan yang bagus. Ia adalah sosok kapten tim sejati,” tutur Nara.

“Begitu cintanya Icardi dengan Inter, ia pernah menolak penawaran untuk berlaga di Liga Champions. Sebelumnya, saya sempat memperbincangkan beberapa hal dengan Atletico Madrid dan Real Madrid, namun ia tetap berkeinginan untuk meneruskan karirnya bersama Inter. Meski gaji yang ditawarkan Inter cukup miris, tapi ia tetap saja bertahan untuk membela il Nerazzurri,” tambahnya.

Belakangan ini, ada dua klub besar yang sungguh-sungguh meminati pemain berkebangsaan Argentina ini, yakni Juventus dan Napoli. “Icardi adalah salah satu pemain Inter yang diminati oleh Napoli dan juga Juventus. Bahkan Juve sudah melakukan pertemuan dengan Inter, tapi mereka tak pernah memperbincangkannya dengan saya. Pada minggu lalu, Atletico pun melakukan hal yang sama. Namun Icardi tetap tidak ingin hengkang sebelum ia berhasil membawa Inter menjawarai kompetisi besar,” imbuhnya.