yandex
Sepak Bola Luar Negeri

Manchester United Minati Pemain Palmeiras, Gabriel Jesus

Gabriel Jesus, kini tengah digandrungi sejumlah klub-klub besar Eropa yang meminatinya. Kali ini, Manchester United pun dikabarkan turut memburu pemain berkebangsaan Brasil itu sehingga menjadikan Manchester City dan Barcelona harus berjuang ektra keras untuk meningkatkan penawaran yang lebih menggiurkan.

Memang, pesona yang dimiliki pemain kelahiran 3 April 1997 itu menjadikan sejumlah klub besar di Eropa terpikat. Pasalnya, sejak merumput bersama skuad inti Palmeiras di musim lalu, Gabriel sukses mencetak 14 gol dalam 32 laga. Performa impresifnya itu pun membuatnya sukses masuk skuad Brazil U20 dan berkesempatan untuk berlaga di penghelatan Piala Dunia U20 di Selandia Baru.

Dalam kompetisi tersebut, Brazil memang hanya menyabet gelar runner-up saja lantaran ditaklukan Serbai di babak final dengan skor akhir 2-1. Gabriel juga hanya menorehkan satu gol selama kompetisi tersebut, tapi ia menjadi salah satu pemain yang tampil apik bersama Gabriel Boschilia, Judivan, dan Marcos Guilherme.

Demi bisa mendapatkan pemain berusia 19 tahun itu, The Red Devils sendiri rela menggelontorkan dana sebesar 38 juta euro. Akan tetapi, klub asuhan Jose Mourinho itu masih diminat untuk membujuk sang pemain agar ia mau berlabuh ke MU. Pasalnya, akhir-akhir ini Gabriel dikabarkan sudah memberikan tanda-tanda jika dirinya cukup tergoda dengan tawaran Pep Guardiola.

Apabila kenyataannya demikian, maka dapat dipastikan bahwa scout dari sejumlah klub yang memburu sang pemain akan pergi ke Brasil guna menyaksikan penampilan Gabriel dipenghelatan Olimpiade 2016. Pasca gagal bermain di Copa America Centenario akibat visanya yang bermasalah, Gabriel sukses membujuk pelatih untuk mengikutsertakannya dalam Olimpiade 2016 mendatang.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button