yandex
Sepak Bola Luar Negeri

Manajer Movistar Yamaha, Berikan Saran Tuk Ducati

Ducati telah berhasil mengunjukkan kekuatan baru mereka pada balapan MotoGP di seri pertamanya di Sirkuit Losail, Qatar, pada pekan yang lalu. Saat itu, mereka sempat menempatkan dua rider mereka di posisi pertama dan kedua. Sayang pada akhir balapannya, hanya Andrea Dovizioso yang berada di posisi tiga besar.

Kecepatan Ducati itu memang sudah lama menjadi perhatian tim-tim pesaingnya seperti Yamaha dan Honda. Tapinya akar masalah konsistensinya yang menjadi hal yang paling disoroti pada musim 2015 yang lalu.

Sang manajer Movistar Yamaha, Wilco Zeelenberg telah mengutarakan bahwa pihaknya sama sekali tidak terkejut dengan perkembangan Ducati. Ia juga telah mengingatkan kepada Ducati bahwa kecepatan seperti itu tidak akan cukup untuk memenangkan pertandingan saat musim ini karena mereka juga harus stabil pada tikungan.

“Jikalau anda melihat pada balapan, Dovizioso telah berhasil meraihkan kecepatan 349,8 Km/jam. Selama mereka masih stabil, maka mereka bisa saja memanfaatkan di setiap akselerasi yang mereka miliki. Itu bisa saja membuat mereka lebih mudah di dalam menyalip,” tutur Zeelenberg.

“Tapinya pada kenyataannya pada saat melakukan akselerasi mereka tidak terlalu baik karena mengalami masalah stabilitas. Kami pun berhasil berada di depan mereka karena itu. Dovi memang saat itu berhasil melaju cepat di lintasan lurus tapinya itu tidaklah cukup,” tandasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button