yandex
Sepak Bola Luar Negeri

Manajer Baru Argentina Pingin Bahas Sepakbola dengan Messi

Duakali – Sang juru racik baru Argentina, Edgardo Bauza, akan berjumpa dengan Lionel Messi. Dia menjelaskan tak akan membujuk La Pulga dari keputusannya pensiun dari tim ‘Tango‘. Messi sudah memberitahukan pensiun dari Argentina usai gagal menjadi juara di Copa America Centenario. Albiceleste cuma menjadi runner-up usai kalah dari Chile di babak final.

Bagi Messi, ini merupakan kali ketiga berturut-turut memperoleh posisi kedua di turnamen besar bersama Argentina. Sebelumnya, mereka menjadi runner-up di Copa America 2015 dan Piala Dunia 2014. Tapinya beberapa pihak sudah berupaya membujuk Messi agar menunda pensiun. Salah satunya adalah presiden Argentina, Mauricio Macri.

Messi belum memberikan jawaban atas banyak permintaan itu. Bauza pun akan segera berbicara dengan Messi, tapinya bukan untuk meminta dia kembali ke skuat yang kini diasuhnya.

“Dalam 48 jam, saya sudah membaca semuanya. Saya tak akan memastikan siapapun. Satu-satunya intensi saya adalah berbicara mengenai sepakbola dengan Messi,” ucap Bauza di Soccerway.

“Dia punyai laga yang harus dijalani di hari Rabu (untuk Barcelona melawan Sampdoria). Tapinya jikalau nantinya dia mempunyai satu hari untuk berbicara mengenai sepakbola, yang kemudian akan menganjurkan apakah ada kemungkinan bahwa dia bisa dipanggil untuk dua pertandingan pertama (di bulan September) untuk tim nasional,” tuturnya.

“Saya belum berbicara dengan siapapun. Saya akan mencoba untuk terus berkontek untuk melihat apakah kami bisa bertemu sehingga saya bisa berbicara mengenai ide saya, berbicara padanya mengenai pengalaman saya, dan kita tunggu saja apa hasil pembicaraan itu,” tambahnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button