Bercinta dengan pasangan sendiri memang sebuah keharusan yang wajib dipenuhi. Dalam hal ini tentunya pasangan yang sudah resmi dan diakui oleh pemerintah dan Agama. Tetapi bagaimana jika Anda mengalami penurunan gairah dalam bercinta, hal ini bisa mengakibatkan keharmonisan rumah tangga. Tahukah bahwa ada beberapa makanan yang bisa meningkatkan gairah bercinta Anda?

Setidaknya ada 10 makanan yang harus Anda siapkan agar stamina dan gairah bercinta Anda membara, jadi tidak perlu khawatir keharmonisan Anda berkurang karena tidak bergairah dalam bercinta, segera konsumsi makanan berikut ini:

1. Tomat

Tomat sangat baik untuk menambah stamina bagi Anda di malam hari. Lycopene di dalamnya juga akan membantu meningkatkan energi. Jangan lupa untuk menambahkan tomat pada makan malam Anda sebelum bercinta.

2. Buah tin

Buah tin memang masih sulit ditemukan di Indonesia. Namun buah yang satu ini bisa membantu Anda meningkatkan libido. Hal ini karena buah tin mengandung banyak asam amino yang bisa membantu Anda menjadi lebih hebat di atas ranjang.

3. Cokelat

Cokelat tak hanya berguna untuk meningkatkan mood, tetapi juga meningkatkan stamina Anda sebelum bercinta. Cokelat juga mengandung theobromine yang bisa meningkatkan energi alami dalam tubuh.

4. Alpukat

Alpukat juga dikenal sebagai makanan yang bisa meningkatkan stamina. Namun sebaiknya pria berhati-hati jika ingin mengonsumsi alpukat. Lebih baik jangan terlalu banyak jika tak ingin mengalami ejakulasi dini.

5. Madu

Madu adalah salah satu makanan manis yang sehat dan cocok dikonsumsi sebelum bercinta. Madu mengandung vitamin B yang meningkatkan produksi testosteron. Anehnya, makanan ini juga mengandung boron yang digunakan dalam produksi estrogen untuk wanita.

6. Wortel

Wortel tak hanya bagus untuk mata Anda. Wortel juga baik untuk meningkatkan stamina. Baik dimakan mentah ataupun direbus, wortel bisa memberikan tambahan tenaga sebelum bercinta.

7. Semangka

Ingin bercinta malam ini? Coba konsumsi semangka! Peneliti mengungkap bahwa semangka kaya akan citrulline yang bisa membuka pembuluh darah dan meningkatkan sirkulasi. Dengan kata lain, ini juga akan meningkatkan rangsangan yang Anda rasakan saat bercinta.

8. Vanilla

Banyak yang masih asing dengan makanan satu ini. Namun vanilla yang manis bisa meningkatkan sensasi seksual yang Anda rasakan. Vanilla merupakan makanan stimulan yang berimbas pada saraf Anda. Ini salah satu makanan terbaik yang bisa dikonsumsi sebelum bercinta.

9. Delima

Delima atau pomegranate adalah buah yang baik dikonsumsi sebelum bercinta. Buah ini akan meningkatkan aliran darah pada organ genital. Selain itu, buah ini juga diklaim bisa meningkatkan sensitivitas organ genital dan membuat seks semakin hebat!

Untuk mendapatkan hasil yang bagus, maka konsumsilah setiap hari, dan disaranan untuk mengkonsumi makanan ini diatas saat makan malam, sehingga keesokan harinya gairah Anda akan meningkat dan siap untuk bercinta lagi dengan pasangan Anda.