Benih-benih cinta dapat tumbuh seiring dengan seringnya seseorang bersosialisasi dan memiliki kecocokan di antara satu dengan yang lainnya. Hal inilah yang kerap terjadi di kalangan selebriti Indonesia. Membintangi sinetron yang sama, tak sedikit pasangan artis di Tanah Air yang terjerat cinta lokasi. Dibawah ini adalah 5 pasangan artis Indonesia yang terlibat cinta lokasi.

1. Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia dipertemukan dalam sebuah sinetron bertajuk Buku Harian Nayla. Dalam sinetron tersebut rupanya muncul benih-benih cinta diantara mereka, sehingga akhirnya mereka berpacaran dan resmi menikah pada tahun 2015 lalu.

Kisah percintaan mereka bermula sejak usia Chelsea baru 15 tahun. Cinta lokasi inilah yang menjadikan kedua insan ini akhirnya menikah dan dikaruniai seorang puteri cantik yang dinamai mereka Nastusha Olivia Alinskie.

Main Bareng di Sinetron, 5 Pasangan Artis Ini Semakin Mesra 1

2. Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu juga termasuk salah satu pasangan artis yang terjerat cinta lokasi, tepatnya ketika mereka bermain dalam sinetron berjudul Cinta Fitri. Dalam sinetron tersebut keduanya dipasangkan sebagai suami istri dan saat ini mereka pun menjadi sepasang suami istri sungguhan di kehidupan nyatanya. Kini, mereka telah dikaruniai sepasang buah hati, yakni Teuku Adam Al Fatih dan Cut Hawwa Medina Al-Fatih.

Main Bareng di Sinetron, 5 Pasangan Artis Ini Semakin Mesra 2

3. Alyssa Soebandono dan Dude Herlino

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino mengaku jika mereka telah berkenalan sejak tahun 2007 ketika membintangi sinetron yang sama. Namun karena Alyssa disibukkan dengan pendidikannya dan harus vakum sejenak dari dunia hiburan, menjadikan mereka tidak lagi saling bertemu.

Awalnya, wanita cantik berusia 25 tahun itu hanya menganggap Dude sebagai kakaknya sendiri. Demikian pula dengan Dude yang hanya menganggap Alyssa sebagai adik. Tapinya, setelah bertahun-tahun mereka mendapatkan pekerjaan dalam sinetron yang sama, pasangan artis yang satu ini pun mulai semakin dekat dan berpacaran. Tepatnya di tahun 2014, pasangan ini resmi menikah dan telah dikarunia seorang putera tampan bernama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino.

Main Bareng di Sinetron, 5 Pasangan Artis Ini Semakin Mesra 3

4. Tsania Marwa dan Atalarik Syah

Mendapatkan kesempatan berakting di sinetron berjudul Putri yang Ditukar, Tsania Marwa dan Atalarik Syah pun terlibat cinta lokasi. Walaupun Tsania tidak mendapatkan peran sebagai pasangan Atalarik di sinetron itu, tapinya kedua insan itu memiliki chemistry yang kuat untuk menjalin kisah percintaan. Bahkan Atalarik sendiri mengaku jika dirinya sudah jatuh hati sejak pertama mengenalnya.

Bagi pasangan artis yang satu ini, perbedaan usia bukanlah hal yang menjadi hambatan dari kisah cinta mereka. Akhirnya, keduanya pun memutuskan untuk menikah tepatnya pada 10 Februari 2012. Saat ini, Tsania Marwa dan Atalarik Syah telah dikaruniai 2 orang anak, yakni Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

Main Bareng di Sinetron, 5 Pasangan Artis Ini Semakin Mesra 4

5. Derby Romero dan Febby Rastanty

Derby Romeo juga menjadi salah satu selebriti Indonesia yang pernah terjerat cinta lokasi. Pria berusia 26 tahun itu terlibat cinlok dengan salah satu personil girlband Blink, yakni Febby Rastanty. Keduanya pun akhirnya memutuskan untuk berpacaran. Bahkan dalam ajang Infotainment Awards 2013, pasangan artis muda yang satu ini mendapatkan nominasi sebagai pasangan selebriti paling romantis.

Tapinya sayang, setelah tiga tahun berpacaran mereka dikabarkan telah putus. Sejumlah foto di akun instagram masing-masingnya pun telah dihapus. Setelah menghapusnya, Derby sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan Rossa. Hal itulah yang menjadikan netizen bertanya-tanya terkait foto tersebut. Namun sampai saat ini belum ada informasi yang pasti terkait berakhirnya hubungan mereka.