Mahasiswa UMI Ditikam Tujuh Tusukan

DUAKALI.COM – Ahmad Rezky (19) tak pernah menyangka punggung kiri, lengan kiri dan pahanya luka karena tusukan pisau lipat gerombolan begal motor, Senin (23/11/2015) malam. Mahasiswa semester satu Universitas Muslim Indonesia mulanya melintas mengendarai motor matic nomor polisi DD 6686 YY di Jalan Sultan Alauddin Makasar menuju Rappokalling.

Satu kali ia disenggol orang lain di Jalan Mallengkeri ketika sedang mengendarai motor dan spontan Rezky menegurnya. Lantaran tak terima, pelaku bersama delapan orang temannya menggunakan tiga motor dan mengejar Rezky.

Delapan orang itu berhasil menyusul Rezki dan menghadangnya di Jalan Sultan Alauddin dan sebelum menikam, pelaku sempat meminta barang-barang berharga milik Rezky. “Sembilan orang menghadang saya di Jalan Alauddin, tapi cuma satu orang yang menikam memakai pisau lipat. Dia sempat minta handphone sama dompet saya,” cerita Rezky.

Pelaku kemudian membawa lari dua buah handphone dan dompet milik Rezky. Rezky yang mendapat tujuh tikaman tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar dan kasus ini sudah ditangani Polsek Tamalate Makassar.