TRENDING NEWS

Monday, Apr 22 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

Mahasiswa Bandung Tewas Terseret Honda City Sejauh 30 KM

2516 2516

March 1, 2015

DUAKALI.COM, Bandung – Seorang pengendara motor yang merupakan seorang mahasiswa di sebuah Universitas di bandung, Firman Hidayat, 21 tahun, tewas setelah terseret mobil Honda City sejauh kurang lebih 30 kilometer dari Jalan Raya Kebon Kopi, Kota Cimahi, hingga jalan tol Cipularang kilometer 116 poin 600.

“Jarak antara TKP dengan ditemukannya korban sekitar 30 kilometer. Korban terseret sejauh itu. Hingga helm yang dipakai habis,” ujar Kepala Unit Lalu Lintas Kepolisian Resor Cimahi Inspektur Dua Tomi Fidianto kepada Tempo, Sabtu, 28 Februari 2015.

Firman yang tercatat sebagai mahasiswa di perguruan tinggi di Kota Bandung mengalami kecelakaan di Jalan Raya Kebon Kopi, Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, pada Jumat malam, 27 Februari 2015.

Menurut Tomy, saat melaju di Jalan Kebon Kopi korban terjatuh akibat bersenggolan dengan motor dari arah berlawanan. Korban terpelanting dan masuk ke dalam kolong mobil Honda City.

Tomy mengatakan, saat korban terjatuh, pengendara mobil Honda City berinisial Y, sempat melihat kejadian tersebut. Namun, ia tidak menyadari tubuh korban menyangkut di kolong mobilnya. Karena, tak ingin disalahkan, pengendara Honda City terus melanjutkan perjalanan menuju arah tol Cipularang.

Menurut Tomy, saat pengemudi mobil Honda City tersebut memasuki jalan tol Cipularang kilometer 116 poin 600, seorang pengendara truk yang berada satu jalur dengan mobil memberi isyarat bahwa ada sesuatu yang tersangkut di kolong Honda City. Y pun meminggirkan mobilnya lalu melihat jenazah korban sudah menyangkut di kolong mobilnya.

Menurut keterangan polisi, korban merupakan seorang mahasiswa yang tinggal di Jalan Kebon Kopi, Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi. Saat kecelakaan korban menggunakan sepeda motor Yamaha Vega R.

Sedangkan Y, 43 tahun, pengendara Honda City, merupakan seorang pengusaha bertempat tinggal di Maleber, Kecamatan Andir Kota, Kota Bandung. Kini jenazah korban masih berada di Rumah sakit Cahaya Kawaluyan Kota Baru, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. Sedangkan Yana kini mendekam di tahanan Polres Cimahi.

Tags

Related Articles

Otomotif

2516 2516

July 13, 2016

Toyota-Daihatsu Tengah Siapkan Mobil Anyarnya, Sigra dan Calya

Baru-baru ini, terdengar kabar yang menyebutkan bahwa Toyota-Daihatsu tengah mempersiapkan mobil anyarnya di Tanah Air, yakni Sigra dan Calya. Belum resmi diperkenalkan, namun sudah banyak publik di Indonesia yang memperbincangkan hal ini, karena harganya yang murah dan kapasitas kabinnya yang luas. Sigra yang disebut-sebut merupakan generasi penerus Xenia itu kabarnya bakal dihadirkan dalam 6 varian […]

Read More

Nasional

2516 2516

February 14, 2015

Kenapa Jokowi Lebih Suka Melakukan Pertemuan di Istana Bogor?

BOGOR – Munculnya mengenai kabar tentang Presiden yang ingin memindahkan kantornya ke Istana Bogor membuat publik bertanya-tanya, ada apakah sehingga Jokowi ingin pindah ke Istana Bogor? Hal ini pun dikait-kaitkan dengan banjir yang terus terjadi di Jakarta tiap tahunnya. Diketahui Presiden Jokowi sejak pertama kali di Istana Bogor langsung kepincut. Berbagai pertemuan pun digelar di […]

Read More

Bisnis

2516 2516

March 20, 2015

Jokowi Harus Ciptakan Technopreneur Lokal Agar Mampu Berdaya Saing

JAKARTA – Pemerintah Joko Widodo diminta memerhatikan penciptaan teknologi dalam negeri, sehingga bisa menumbuhkan insinyur lokal dari teknis mesin, material, elektro, kimia. Pelibatan mereka bakal menciptakan engineer dan technopreneur handal. “Political will pemerintah untuk mengembangkan engineer dan technopreneur lokal akan menciptakan keunggulan daya saing struktur industri nasional,” ujar Sekjen Ikatan Alumni Mesin Institut Teknologi Bandung (IAM-ITB) […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.