Seusai menumbangkan Sevilla, Real Madrid tetap harus realistis dengan peluangnya menjuarai La Liga. Pelatih Madrid Zinedine Zidane mengungkapkan, target timnya saat ini adalah menggusur Atletico Madrid.

Di Santiago Bernabeu, El Real terlalu tangguh tuk Sevilla. Trio ‘BBC’ Gareth Bale, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo yang masing-masing menyumbang sebuah gol untuk membawa Madrid menang dengan skor akhir 4-0.

Atas tambahan tiga angka inipun, Madrid memperpendek jarak dengan Atletico menjadi satu poin setelah si rival sekota secara mengejutkan ditekuk Sporting Gijon 1-2, Pada Sabtu yang lalu. Gap Madrid dengan Barcelona di puncak juga terpangkas menjadi 10 poin, menyusul hasil imbang kontra Villarreal 2-2.

“Targetnya itu ialah tuk menyalip Atletico serta berambisi buat menempati urutan kedua, Itulah tantangan yang kami hadapi.”ungkap Zidane.

Disaat ini yang kami butuhkan ialah agar bisa meraihkan banyak poin dan bersiap-siap untuk laga selanjutnya. Itu ialah cara terbaik tuk menghadapi pertandingan kedepannya.

Kejuaraan hanya tinggal menyisakan delapan pertandingan. Meski sulit, secara matematika, Madrid masih punya kans juara. El Clasico pada awal April mendatang jadi ajang yang tepat bagi Ronaldo dkk. untuk menghidupkan kembali kansnya.

“El Clasico ialah sebuah pertandingan yang amat penting karena ini adalah pertandingan istimewa. Kami harus terus meningkatkannya. Memang lebih baik untuk menghadapi El Clasico dengan sebuah kemenangan. Kami sudah memperlihatkan banyak hal pada performa malam ini,” lanjut dia.

“Disaat sekarang ini Kami pahami itu dan kami siap. El Clasico akan jadi laga besar diantara dua klub yang hebat,” tuntas Zidane.