Sang manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, tetap optimistis dengan peluang timnya kendatipun baru saja kalah 0-2 di kandang wakil Jerman, Vfl Wolfsburg, pada perempat final pertama Liga Champions 2015-2016, pada hari Rabu kemarin.

Real Madrid, yang di atas kertas lebih diungguli kalah 0-2 di Wolkswagen Arena. Dua gol dari Ricardo Rodriguez (18′) dan Maximilian Arnold (25′) memaksa klub raksasa Spanyol pulang dengan kekalahannya dari Wolfsburg.

Dengan hasil tersebut, Madrid harus menang minimum tiga gol tanpa balasan saat gantian menjamu Wolfsburg di kandang pada 12 April mendatang jikalau pingin lolos ke semifinal.

Lamun demikian, Zidane masih percaya timnya bisa membalikkan keadaan di depan suporter mereka sendiri di Stadion Santiago Bernabeu.

“Kami masih punyai waktu 90 menit untuk coba mencapai tujuan. Kami harus bersekutu dan melanjutkan apa yang sudah tim ini lakukan,” imbuh Zidane.

“Kami harus rehat dan merencakan putaran kedua. Kami masih punyai peluang untuk mengubah segalanya,” imbuh pria Perancis itu.

Kepercayaan yang sama diujarkan Jese Rodriguez. Penyerang Real Madrid itu optimistis dukungan publik Santiago Bernabeu akan menjadi pembeda pada pertandingan ini.

“Wolfsburg tangguh di sini. Kami masih punyai satu laga lain di kandang. Dengan sokongan dari suporter, semoga kami bisa membalas keadaan. Mereka lawan sulit. Kami harus berpikir untuk bisa memperbaiki kesalahan yang dilakukan. Kami harus menganalisis pertandingan dengan baik,” kata Jese.

Liga Champions menjadi satu-satunya parak skuat Madrid untuk membuahkan gelar pada musim ini. Di La Liga, tindakan Cristiano Ronaldo dkk untuk merengkuh titel terbilang berat karena mereka masih tertinggal 7 poin dari FC Barcelona yang ada di puncak klasemen.