yandex
Sepak Bola Luar Negeri

Lorenzo Kepingin Lahirkan Sejarah Di Tim Ducati

Jorge Lorenzo akui ingin mencetak sejarah di tim Ducati musim depan. Keputusannya meninggalkan Yamaha tak lain karena ia ingin menggoreskan tinta emas di tim asal Italia.

Lorenzo hijrah ke Ducati mulai musim depan. Pembalap Spanyol meninggalkan Yamaha yang sudah ia bela selama delapan musim dan dihadiahkan tiga trofi juara.

Jikalau berbicara statistik, jarang ada pembalap yang sukses bersama Ducati. Terakhir hanya Casey Stoner yang mampu melakukannya pada tahun 2007 silam dan itu pun jadi yang terakhir kalinya hingga saat ini.

Sadar jarang ada yang sukses bersama Ducati, Lorenzo datang membawa angan-angan. Ia menegaskan siap mencatat sejarah baru sebagai pemilik gelar di tim yang dipimpin Luigi Dall’Igna.

Ferrari adalah Ferrari dan Ducati mirip dengan mereka. Pemuja mereka sangat loyal. Mereka semua seperti keluarga dan ada beberapa yang punya hal itu, Jikalau anda pembalap Ducati, anda harus coba torehkan sejarah. Di Yamaha, anda mungkin bisa menangkan empat atau lima gelar, tetapi itu harus di dapat dalam musim yang berbeda. Jikalau saya melakukannya bersama Ducati, saya akan ciptakan sejarah itu” pungkas Lorenzo.

Keputusan Lorenzo tuk hijrah ke Ducati pun banyak dianggap sudah tepat. Selain karena ia bisa berpisah dengan rekan setim yang juga rivalnya Valentino Rossi, motor Ducati yang kian kompetitif dianggap cocok untuknya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button