yandex
Sepak Bola Luar Negeri

Lionel Messi Urungkan Keputusannya Pensiun Dari Timnas Argentina

Berita bola terkini berasal dari Lionel Messi yang dikabarkan mengurungkan keputusannya untuk pensiun dari Timnas Argentina dan akan merumput di penghelatan Piala Dunia 2018 mendatang melawan Uruguay dan Venezuela.

Sebelumnya, pasca gagal menjawarai final Copa America 2016 lalu, Messi memutuskan untuk tidak lagi membela skuad Timnas Argentina. Saat itu, pemain berusia 29 tahun itu sebenarnya memboyong Albiceleste sampai ke partai puncak. Akan tetapi, dalam tiga laga berturut-turut, Lionel Messi gagal memboyong timnya sebagai jawara. Parahnya lagi, Messi tidak mampu mengeksekusi tendangan dengan apik saat penalty kontra Chile.

Menanggapi keputusan Messi untuk hengkang dari Argentina, banyak legenda sepakbola yang menyesalinya. Sebab, pemain kelahiran 24 Juni 1987 itu diharapkan untuk tampil bermain dalam penghelatan Piala Dunia 2018 dan Copa America 2019 mendatang. Saat ini, semua keputusan ada di tangan pelatih anyar Timnas Argentina, Edgargo Bauza yang bakal mewartakan daftar pemain di skuadnya pada 15 Agustus nanti.

Berdasarkan informasi yang ada, nama La Pulga dikabarkan menjadi salah satu nama pemain dalam daftar nama pemain tersebut. Hal itu menunjukkan bahwa Lionel Messi sudah mengurungkan keputusannya untuk tidak lagi membela Argentina. Kini, sang pelatih hanya butuh melakukan perbincangan dengan Messi yang rencananya akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

“Saya masih membayangkan Timnas Argentina dibela sosok pemain seperti Lionel Messi. Kami akan memperbincangkan hal ini dan tentunya kami berharap ia bersedia melunakan hatinya untuk kembali ke skuad kami. Lionel Messi adalah kapten timnas yang luar biasa. Saya sangat berharap apa yang kami harapkan bisa terwujud demi kebaikan timnas,” beber Bauza.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button