yandex
Gaya Hidup

Liburan ke Korea, Jangan Lewati Atraksi Fire Man

Liburan Idul Fitri kali ini, banyak pengunjung yang menggunakan momen ini untuk pergi berlibur dengan keluarganya. Jikalau nantinya Korea Selatan “Korsel” menjadi destinasi Anda, jangan lewatkan pertunjukan aksi komedi “Fire Man”.

Fire Man merupakan atraksi “komedi” yang mengisahkan kinerja petugas pemadam kebakaran. Ceritanya, orang dengan berbagai latar belakang disatukan dalam pelatihan menjadi pemadam kebakaran. Termasuk soal perjuangan mereka dalam menjinakkan “si jago merah” dan berhadapan dengan bahaya.

Karakter yang disosokkan sangat hidup, lantaran setiap aktor mempunyai peran yang berbeda-beda. Komedi yang segar dan gerakan tarian yang memukau membuat pertujukan ini semakin memesona. Untuk menonton pertunjukan yang berdurasi selama 75 menit ini, Anda harus merogoh kocek sebesar 40.000 Won (Rp 485.000).

“Atraksi Fire Man dapat dinikmati di Cecil Theater, Seoul, di hari Senin sampai Jumat pada pukul 8 malam, di hari Sabtu pada pukul 3 sore dan 6 sore, dan di hari Minggu dan hari libur pada jam 3 sore,” tutur OH Hyonjae, Direktur Korea Tourism Organization Jakarta Office dalam rilis yang diterima Godetik, pada hari Senin kemarin.

Atraksi ini ditugasi oleh beberapa aktor Korea seperti Yun-gab Hong, Kyeong-hun Kim, Kwang-min Kim, Kyeong-ae Hong dan beberapa pemain lainnya yang diproduseri oleh Min Kim. Selain memberikan hiburan pada penontonnya, pertunjukan ini ingin membangkitkan kepekaan masyarakat terhadap keselamatan dengan menunjukkan adegan-adegan nyata yang terjadi di keseharian pemadam kebakaran saat bertugas.

Atraksi ini sudah diselenggarakan mulai 1 September 2015 lalu, dan akan berlangsung hingga 31 Juli 2016 mendatang. Jangan sampai terlewat, atraksi seru ini selalu jadi incaran wisatawan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button