Kini, LG kembali meluncurkan smartphone terbarunya bernama LG X Style yang membidik pasar dikelas menengah kebawah. Harga ponsel ini akan dipasarkan sebesar $180 atau sekitar Rp 2,4 juta di Ukraina.

Perangkat cerdas yang dibesut oleh produsen asal Korea Selatan ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 4,93 inci berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang memiliki resolusi HD 1280 x 720 piksel dan kerapatan layar sebesar 294 piksel per inci.

Untuk meningkatkan performanya, LG membekalinya dengan OS Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka LG UX UI dan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,2GHz yang dikombinasikan dengan memori RAM sebesar 1,5 GB.

Smartphone yang didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 306 ini juga mengandalkan memori internal sebesar 16 GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk memperluas kapasitas penyimpanannya hingga 128GB.

Selain itu, LG X Style juga didukung dengan fitur konektivitas yang cukup lengkap seperti Bluetooth, 3G HSPA, 4G LTE dan WiFi. Untuk mencukupi kebutuhan dayanya, perangkat ini dipersenjatai dengan baterai yang kapasitasnyas sebesar 2100mAh.

Salah satu keunggulan LG X Style terletak pada kamera utamanya yang didukung dengan resolusi 8 MP, lengkap dengan autofokus dan LED Flash. Di bagian depannya, tersemat juga kamera beresolusi 5 MP yang dapat dipergunakan oleh para penggunanya untuk video call dan selfie.