yandex
Tekno

LG X Power, Smartphone Anyar Yang Unggulkan Kamera 13MP

Baru-baru ini, LG resmi memperkenalkan smartphone android teranyarnya yang membidik masyarakat di kalangan menengah kebawah. Ponsel pintar tersebut dinamainya LG X Power. Meski harganya relatif murah, tapinya smartphone ini menawarkan spesifikasi dan fitur berkualitas yang mampu memenuhi kebutuhan para penggunanya.

Smartphone LG X Power hadir dengan mengusung layar sentuh berdimensi 5.3 inci yang disokong oleh teknologi bertipe IPS LCD Capacitive touchscreen yang memiliki 16 juta warna sehingga sanggup menghasilkan sudut pandang layar yang lebih luas.

Lebih dari itu, layar smartphone ini juga dibenami dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels yang mampu menghasilkan kerapatan layar mencapai 2771 ppi pixel density sehingga gambar yang dihasilkan tampak begitu jernih dan juga tajam. Dengan mengusung layar seluas itu, tentunya smartphone ini akan begitu berasa nyaman ketika dioperasikan menggunakan satu tangan saja.

Dari sisi dapur pacunya, LG X Power disenjatai dengan processor berkekuatan Quad Core yang mengandalkan kecepatan clock speed 1.14 GHz Cortex-A53 dan terkonsolidasi dengan chipset yang mumpuni dari Mediatek MT6753, sehingga ponsel ini mampu menghasilkan perfoma yang begitu mumpuni.

Selain itu, LG X Power juga dibenami dengan RAM yang kapasitasnya sebesar 2GB sehingga menjadikan performanya semakin sempurna untuk menjalankan multitasking. Penggunanya juga bisa mengakses beragam aplikasi dan game dengan begitu responsif dan lancar. Kemampuan tersebut dimiliki smartphone ini berkat dibenaminya pengolah grafis berupa GPU Mali-T720, sehingga pengguna akan merasa puas ketika bermain game menggunakan ponsel ini.

Disenjatai dengan baterai berkapasitas 4100mAh dengan tipe Li-Ion yang tidak bisa dicopot, LG X Power ditenagai dengan sistem operasi Android OS v6.0 atau Android Marsmallow. Dengan mengusung sistem operasi ini, performa yang dihasilkan smartphone ini tentunya akan mampu berjalan lebih optimal.

Berganti topik ke sektor fotografinya, LG X Power dibenami dengan kamera belakang yang memiliki lensa berkekuatan 13 megapiksel. Untuk menghasilkan foto dan video yang jernih dan tajam, LG membekalinya dengan beragam fitur menarik seperti fitur autofocus, Geo-tagging, face detection, touch focus, dan panorama. Tidak hanya itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur LED flash untuk mempermudah penggunanya menangkap objek di tempat yang kurang pencahayaannya.

Kamera utama yang dibenami pada smartphone LG terbaru ini juga memiliki kemampuan untuk merekam video dengan resolusi Full HD [email protected], sehingga mampu menghasilkan video yang jernih dan berkualitas tinggi. Sedangkan untuk kamera depannya, smartphone ini memiliki kamera berkekuatan 8 megapiksel yang mumpuni untuk foto selfie dan video call.

Mesi harga LG X Power ini dibanderol seharga 2 jutaan, tapinya LG X Power telah dibekali oleh beragam fitur konektivitas seperi 4G LTE cat4, sehingga penggunanya bisa mengakses internet dengan kecepatan yang maksimal, yakni 150 Mbps.

Lebih dari itu, LG juga membekalinya dengan beragam fitur konektivitas lainnya seperti Bluetooth, GPS (A-GPS, GLONASS), WiFi, dan microUSB v20. Tapinya, sangat disayangkan smartphone ini tidak didukung dengan USB Type-C dan sensor pemindai sidik jari.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button