yandex
Tekno

LG K8 Diluncurkan di Tanah Air Dengan Harga 2,1 Juta

Akhirnya LG K8 diperkenalkan di pasar ponsel Tanah Air dengan harga yang cukup tinggi, yakni Rp 2,1 juta. Kabarnya, beberapa toko online ternama di Indonesia sudah menyediakan stok smartphone besutan Korea Selatan itu.

Smartphone ini hadir dengan mengandalkan layar lengkung 2.5D yang mempunyai ukuran 5 inci, disokong dengan teknologi IPS (In-Plane Switching) LCD yang mampu menghasilkan kerapatan layar hingga 294 piksel per inci.

Mengandalkan OS Android 6.0 Marshmallow sebagai dapur pacunya, LG K8 didukung dengan chipset MediaTek MT6735 quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,3GHz yang dikombinasikan dengan memori RAM 1,5 GB untuk menunjang performanya. Lebih dari itu, smartphone ini juga dibekali dengan pengolah grafis dari GPU Mali-T720.

Untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya untuk urusan fotografi, LG membekali ponsel pintar teranyarnya ini dengan kamera utama sebesar 8 megapiksel, didukung dengan autofokus aperture f/2.0 dan LED flash. Sementara untuk kamera depannya disemati dengan kamera berukuran 5 MP yang mampu menghasilkan gambar berkualitas saat digunakan untuk foto selfie dan video call.

Smartphone yang ditenagai dengan baterai berkapasitas 2125mAh ini juga dibekali dengan fitur konektivitas yang cukup lengkap, diantaranya seperti 3G HSPA, GPS, Bluetooth, WiFi, dan juga 4G LTE (Long Term Evolution).

Lebih dari itu, LG K8 juga dipersenjatai dengan memori internal yang kapasitasnya mencapai 8GB dan didukung dengan slot microSD yang mempermudah para penggunanya untuk memperluas kapasitas penyimpanannya hingga mencapai 128 GB.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button