LG G4 Diluncurkan pada 28 April

LG baru saja memberikan undangan mengenai acara yang akan diadakan pada akhir April nanti. Acara ini akan diadakan di beberapa kota di seluruh dunia. Dan tampaknya, LG akan memperkenalkan ponsel andalan terbaru mereka: LG G4.

Perusahaan raksasa asal Korea Selatan ini akan mengadakan acara ini pada tanggal 28 dan 29 April (karena adanya perbedaan waktu di beberapa kota) di 6 kota, yaitu New York, London, Paris, Seoul, Singapura, dan Istanbul.

Undangan ini memiliki tagline “See the great, feel the great”dan gambar yang ada pada undangan tersebut dapat diartikan sebagai tanda bahwa ponsel terbaru dari LG nanti akan memiliki bagian belakang yang berlapis kulit. Jika dugaan ini memang benar, hal tersebut akan menjadi hal yang unik, mengingat selama ini, ponsel milik LG selalu terbuat dari plastik, dengan Optimus G sebagai pengecualian.

Dengan bagian belakang berlapis kulit, G4 juga akan tampil berbeda dengan Samsung Galaxy S6. Rumor lain yang beredar mengenai G4 adalah bahwa ponsel ini akan memiliki desain yang sama sekali berbeda. Ia menyerupai LG G Flex 2, yang berarti G4 akan menggunakan layar lengkung.

Selain desain baru, G4 juga dikatakan akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 810 dan kamera belakang sebesar 16MP dengan laser focus. Saat ditanya mengenai kepastian rumor ini, LG menolak untuk memberi komentar. (cnet)

ABE

Sumber : metrotvnews.com