yandex
Otomotif

Lexus GS 200t Resmi Mengaspal, Andalkan Turbocharged Engine 2.000 cc

Lexus GS 200t resmi melenggang di Indonesia dengan desain yang menawan dan elegan. Mobil sedan terbaru dari Lexus ini juga mengandalkan sejumlah teknologi yang berkualitas untuk memanjakan para penggunanya. Nah, lalu seperti apa spesifikasi yang dimiliki mobil ini? Yuk simak ulasannya dibawah ini.

Lexus GS 200t dirancang dengan desain yang berkarakter dan memiliki dimensi sebesar 1.840 mm x 1.840 mm x 1.455 mm dan bobotnya mencapai 1.650 kg. Bagian kabin pada mobil ini terbilang cukup longgar dan dilengkapi dengan kursi semi bucket yang tampak mewah dengan material yang terlihat mewah dan juga kokoh.

Sementara di bagian dashboardnya, Lexus melengkapinya dengan beragam fitur menarik seperti Mark Levinson Audio System 17 speaker dan sistem multimedia display berdimensi 12,3 inci yang berfungsi untuk mengatur berbagai fungsi dan fitur pada mobil ini.

Sebanding dengan harga Lexus GS 200t yang mahal, mobil ini disenjatai dengan mesin yang berkualitas tinggi, yakni mesin berjenis Inline – 4, Turbocharged Engine yang memiliki isi silinder sebesar 2.000 cc, sehingga mampu menyemburkan tenaga yang begitu powerful.

Berbekal mesin tersebut, mobil ini mampu menghasilkan kecepatan yang mencapai 230 km/h dan dayanya sebesar 241 horsepower pada rotasi mesin 5.800 rpm. Sementara untuk torsi maksimumnya mencapai 350 Nm pada rotasi mesin sebesar 4.400 rpm, dimana kemampuan tersebut disempurnakan oleh transmisi 8-speed Automatic Transmission.

Ketika dibawa melaju di jalanan, Lexus GS 200t mampu meraih 0-100 km/jam hanya dalam waktu 7.2 detik saja, sehingga dapat diandalkan dalam segala medan yang dilintasi. Untuk tangki bahan bakarnya sendiri, mobil ini mempunyai daya tampung sebesar 66 liter, sehingga penggunanya tidak perlu repot-repot mengisi bahan bakarnya berkali-kali ketika melakukan perjalanan yang jauh.

Lexus GS 200t Resmi Mengaspal, Andalkan Turbocharged Engine 2.000 cc 2

Layaknya pada mobil sedan lainnya, Lexus GS 200t menawarkan tingkat kenyamanan yang tinggi dan mampu meredam getaran dengan maksimal. Kemampuan ini dimilikinya berkat dibekalinya mobil ini dengan suspensi jenis Double Wishbone yang dikombinasikan dengan suspensi bertipe Multi-Link di bagian belakangnya. Berkat hadirnya dua jenis suspensi tersebut, mobil ini mampu memberikan kenyamanan dan keamanan yang maksimal bagi para penggunanya.

Kemudian untuk sektor pengeremannya, Lexus GS 200t dipersenjatai dengan pengereman ABS yang siap mengoptimalkan pengeremannya. Sementara untuk rem bagian depan dan belakangnya, Lexus memperlengkapinya dengan rem bertipe 17″ Front Disc Brakes yang dibalut dengan roda berdimensi 235/45 R18 pada masing-masing bagiannya.

Lebih dari itu, Lexus juga telah mempersenjatai mobil ini dengan sistem steering bertipe Rack and Pinion yang mampu memberikan kemudahan kontrol pada mobil ini. Menariknya lagi, mobil ini juga telah diperlengkapi dengan beragam fitur canggih, seperti 18-way Driver and Passenger Power Adjustable, Side Support and Variable Cushion Length Seats, Pelvic, Memory Seats, Electrochromic (Auto-dimming) Inside Rear View Mirror Original Factory-fitted Genuine Semi-aniline Seats, Seat Lumbar Support, Side Support and Variable Cushion Length Seats, Shoulder and Calf Support Seats, dan Driver and Front Passenger Seat Air Conditioner.

Beralih ke fitur keselamatannya, mobil Lexus GS 200t disenjatai dengan Driver and front passenger knee airbags yang berfungsi untuk membantu pengendara tetap terlindungi ketika terjadi tabrakan, demikian juga dengan keselamatan para penumpangnya. Pasalnya di setiap bagian samping kacanya telah dibekali dengan airbags sistem. Sehingga tak heran apabila mobil ini dibanderol dengan harga yang tinggi, karena memiliki sejumlah fitur dan teknologi yang mampu memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi para penggunanya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button