yandex
Tekno

Lenovo Vibe K5 Diluncurkan di India Dibanderol Rp 1,4 Juta

Tak ingin dikalahkan oleh produsen ponsel lainnya, Lenovo Vibe K5 telah secara resmi diluncurkan di India. Smartphone tersebut dipasarkan dengan harga $104 atau setara dengan Rp 1,4 juta saja. Namun sayangnya, ponsel ini tidak diketahui kapan perilisannya di pasar Indonesia.

Dibandingkan dengan Vibe K5 Plus, smartphone ini dibekali dengan spesifikasi yang lebih rendah, namun tetap mumpuni. Di bagian layarnya tersemat layar sentuh sebesar 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel, didukung dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mengahasilkan kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci.

Mengandalkan OS Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka Vibe UI, Lenovo Vibe K5 disenjatai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 415 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,4GHz.

Sebagai kapasitas dayanya, ponsel pintar ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2750mAh. Tak hanya itu, untuk memanjakan telinga para penggunanya, terbenam fitur Dolby Audio serta dua sepeaker strereo pada bagian belakang perangkat ini.

Pabrikan asal Tiongkok ini membekali perangkat anyarnya ini dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB, disokong oleh slot microSD yang memungkinkan para penggunanya untuk memperbesar kapasitas penyimpanannya hingga 128GB.

Tidak hanya itu, ponsel pintar yang disokong oleh pengolah grafis dari GPU Adreno 405 ini juga dibenamkan fitur konektifitas yang cukup lengkap, yakni Bluetooth, WiFi, 4G LTE, 3G HSPA, dan GPS.

Untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya dalam urusan fotografinya, Lenovo Vibe K5 dilengkapi dengan kamera belakang sebesar 13 MP mengandalkan teknologi autofokus aperture f/2.2 yang didukung sensor BSI CMOS dan dual LED flash. Sedangkan di sisi mukanya, dibenami kamera 5 MP yang mumpuni untuk foto selfie dan juga video call.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button